Osteria Gia Persembahkan Kolaborasi Four Hands antara Chef Tommaso Gonfiantini dan Chef Nicola Russo
Salsabila Andika Putri
14 December 2022

Four Hands hadir lagi! Bertajuk Ti Amo, Toscana, menu-menu yang dibuat oleh dua executive chef ternama ini memberikan Italian Culinary Venture yang sangat apik. Terdiri dari beberapa menu yang diracik oleh keduanya, kolaborasi ini bertemakan Italia yang sangat kental.


Bertemakan Ti Amo Toscana, Italian Culinary Venture oleh Osteria Gia. Executive Chef Osteria Gia, Tommaso Gonfiantini berkolaborasi dengan Executive Chef Capella Ubud, Nicola Russo. Kolaborasi Four Hands ini diadakan pada 29-30 November 2022, menu spesial tersebut tersedia di Osteria Gia PIM 2 bagi para pengunjung dan pelanggan setia.

Chef Nicola Russo yang telah mengepalai resto dengan predikat bintang Michelin yang diakui secara internasional dan hotel mewah di berbagai penjuru dunia. Sementara itu, Chef Tommaso selalu menyajikan kelezatan Italia untuk para pelanggannya.

Setiap hidangan menu spesial ini telah dipilih dengan cermat untuk memberikan pengalaman kuliner yang baru dan menggoda selera. Kedua koki terkenal ini sangat bersemangat untuk bekerja sama demi menyajikan menu yang menarik untuk para pengunjung Osteria Gia.

Berkesempatan mencoba serangkaian menunya, High End Magazine menikmati sejumlah hidangan mulai dari Baccala Black Cod dan Ceci Al Rosmarino (Japanese Black Cod, Crispy Cecina Chickpeas, dan Fragrant Rosemary), Hokkaido Sea Urchin Risotto Cacciuccato (arborio rice, bisque , lemon, dan aglio e olio sea urchin tartare).

Menu yang paling favorit adalah Pici Alla Senese dengan yang terdiri dari homemade spaghetti diberi topping pork shank, sausage ragu, dan pecorino di pienza, dapat ditambahkab dengan black winter truffle yang memberikan rasa umami. Selain itu, Limoncello Tiramisu tak patut dilewatkan. Dengan lemon mascarpone custard, ladies fingers limoncello syrup, dan flambe Tuscan merengue, tiramisu ini akan memberikan pengalaman tiramisu yang berbeda. Asam manis, dan rasa bitter dari tiramisu akan memberikan perpaduan rasa yang unik.