Share
Tampil Lebih Tipis, Oppo Reno4 F Hadir dengan Fitur Kamera Profesional
Febi Ramdhan
12 October 2020

Tampil dengan pengalaman estetis pada desain premium dan kamera profesional, Oppo Reno4 F hadir untuk memuaskan pelanggan.


Sebuah smartphone pada masa ini menjadi sebuah kebutuhan bagi para individu dengan segala aktifitas yang dinamis. Hadir dengan menargetkan market anak muda, awal kuartal empat ini menjadi waktu yang tepat bagi Oppo Reno4 F meluncur di genggaman. Mengusung “Clearly Your Expression” Reno4 F mengedepankan desain yang trendi nan stylist serta kamera dengan fitur portrait favorit.

Desain premium dengan ketebalan 7.48mm dan bobot 164g menjadi sebuah keunggulan yang ter-highlight, memasukannya kedalam saku pun menjadi lebih mudah dengan body yang ramping dan tidak membuatnya gembung. Tipisnya Reno4 F ini disinyalir mengalahkan Reno4 yang lebih tebal 0,22mm. Tidak ketinggalan dengan tekstur Shiny Matte pada penutup belakang yang juga dilapisi anti sidik jari.

Tersedia variasi warna pilihan, Matte Black dan Mettalic White. Kedua variasi tersebut akan menghasilkan efek shiny yang timbul dari pantulan cahaya. Berbeda dengan satunya, Varian Metalic White memiliki keunikan yang elegan dengan timbulnya warna lembut biru dan merah.

Layaknya sebuah kamera profesional, Reno4 F menghadirkan kualitas kamera yang mumpuni. Bermodalkan empat sensor pada kamera utama (48MP Main) dan dua sensor pada kamera depan (16MP Main), membuat kualitas gambar yang cantik dan menimbulkan efek kedalaman dalam satu bidikan. Salah satu fitur portrait favorit seperti AI Color Portrait pada Reno4 F pun juga menghasilkan perspektif baru fotografi smartphone dengan membuat portrait yang menonjol pada permainan isolasi warna. Fitur ini membuat warna background menjadi hitam dan putih dan menjaga warna figure dalam foto tampil dengan warna yang nyata.

Fitur kamera lain pun disematkan pada perangkat pintar ini guna menghasilkan pengalaman fotografi yang lain seperti AI Super Night Portrait, AI Night Flare Portrait, AI Super Clear Portrait, AI Beautication 2.0, Dual Lens Bokeh, dan lain-lain.

Lewat Reno4 F, Oppo terus berkomitmen menciptakan produk-produk terbaru dengan estetika desain dan teknologi yang inovatif guna menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi para pelanggan di seluruh dunia.