Share
OPPO dengan Penuh Suka Cita Hadirkan Ponsel Lipat Berteknologi Mutakhir, OPPO Find N2 Flip
Salsabila Andika Putri
12 May 2023

Dengan feature terkini dan update yang mutakhir, membuat OPPO FInd N2 Flip menjadi ponsel lipat dengan terobosan terbaru di Indonesia.


OPPO Find N2 Flip, smartphone lipat dari perusahaan teknologi ternama OPPO, kembali menaikkan standar dari dunia smartphone di Indonesia. Smartphone lipat pertama milik OPPO ini didapuk sebagai smartphone flagship pertama yang dibuat di pabrik OPPO Indonesia.

OPPO Find N2 Flip menawarkan sejumlah keunggulan, termasuk kamera profesional yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Hasselblad, layar depan terbesar di kelasnya, masa pakai baterai yang kuat, dan banyak lagi.

“Menandai 10 tahun kehadiran kami di tanah air, OPPO menghadirkan teknologi yang menjawab tantangan pada hp lipat melalui OPPO Find N2 Flip. Berbagai keunggulan dari inovasi teknologi yang kami kembangkan menjadikan OPPO Find N2 Flip sebagai hp lipat dengan pengalaman pengguna lebih baik. Ini merupakan bukti komitmen OPPO untuk menciptakan produk yang benar-benar berfokus untuk memenuhi kebutuhan penggunanya,” ungkap Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Selebihnya OPPO Find N2 Flip dilengkapi dengan kelebihan teknologi engsel generasi baru yang lolos uji 400.000 siklus lipatan. New Generation Flexion Hinge memungkinkan OPPO Find N2 Flip tampil dengan layar dengan bekas lipatan paling dangkal pertama kalinya pada perangkat hp lipat saat ini.

Layar depan OPPO Find N2 Flip tampak lebih lebar dan kaya akan fitur demi memberikan penggunanya pengalaman yang lebih baik. Masih terkait dengan layarnya, layar utama ponsel pintar ini didesain dengan lekukan yang minim.

Kapasitas baterai smartphone keluaran terbaru OPPO ini lebih besar dan lebih tahan lama dibanding produk lainnya. Dengan kapasitas 4.300mAH memungkinkan OPPO Find N2 Flip menjadi hp lipat dengan baterai terbesar di pasaran saat ini. Selain itu, berkat dukungan pengisian baterai SuperVOOC 44W, daya dapat terisi dari 0% hingga 62% dalam 30 menit.

Ada dua warna yang tersedia untuk OPPO Find N2 Flip: Astral Black dan Moonlit Purple. Tampak desain bodi aluminiumnya tidak mengganggu tampilan layar kaca dan adanya pola ukiran mikro yang unik di sepanjang tepi perangkat melengkapi kesan cantik dari ponsel ini.

OPPO Find N2 Flip adalah perangkat yang sangat stylish dan kokoh dengan berat hanya 191 gram dan lebar 7,45 mm saat dibuka. Dilengkapi juga dengan presisi penutup di bagian belakang yang melengkung sehingga terasa nyaman saat digunakan, baik dalam keadaan terbuka maupun tertutup.