Share
OOTD Ideas Cute and Stylish ala Jisoo BLACKPINK dengan Mini Dress
Shela Dhamayanti
11 April 2022

OOTD Ideas Cute dan Stylish ala Jisoo BLACKPINK


Dress adalah andalan setiap wanita baik untuk acara formal maupun non formal. Biasanya, untuk acara yang non formal para wanita cenderung lebih tertarik menggunakan mini dress.

Mini dress terlihat lebih simpel dan sering digunakan dalam acara yang santai. Kali ini, inspirasi OOTD dengan mini dress datang dari Jisoo BLACPINK. Salah satu anggota girl group yang berada di bawah naungan agensi YG Entertaiment ini sering mengunggah OOTD-nya ke dalam sosial media.

Inspirasi OOTD ini sangat cocok khususnya untuk Anda yang menyukai tampilan feminine. Berikut inspirasi OOTD Jisoo BLACKPINK yang menggemaskan. Dijamin penampilan Anda akan lebih stylish dan tidak membosankan.

Mini Black Dress

Pecinta all in black pasti akan menyukai tampilan ini. Terlihat sederhana, dress ini bisa Anda padukan dengan aksesoris pita untuk hiasan rambut serta sepatu berwarna hitam.

Dress Bermotif Stripe
Motif stripe yang satu ini tak kalah eye catching dan cocok untuk menjadi pilihan busana Anda. Pilihlah perpaduan warna stripe yang sesuai selera misalnya warna biru, hitam, putih, dan lain-lain.

Mini Dress dengan Turtleneck
Penampilan yang cute ini bisa Anda padukan dengan turtleneck beige dan dilapisi mini dress yang bermotif. Anda juga bisa memilih warna mini dress yang sesuai dengan selera Anda

Bahan Demin

Mini dress bahan denim dapat memberi kesan stylish dan cocok digunakan dalam berbagai acara. Untuk lebih memperlihatkan sisi menggemaskan, Anda dapat memadukannya sepatu flatshose berwarna lebih muda.