Share
Onew SHINee Tulis Curahan Hatinya Tentang Kesehatan Mental Serta Jonghyun dan Moonbin
Farah Meilinda Putri
05 May 2023

Kabar duka dari salah satu member ASTRO, Moonbin masih membekas. Seluruh kerabat, penggemar maupun keluarga masih berduka atas kepergiannya Moonbin. Hal ini juga dirasakan oleh salah satu member SHINee, Onew yang telah membagikan curahan hatinya melalui akun instagram pribadinya


Curahan hati dari salah satu member SHINee, Onew yang telah ia bagikan melalui akun instagram pribadinya, kini menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, Onew SHINee menyinggung harapannya agar para trainee, idol, sampai selebriti dalam agency-nya, SM Entertainment memiliki kesehatan mental yang baik.

Merefleksikan sesama anggota SHINee Jonghyun dan Moonbin, dia berkata, “Dan aku melakukan ini dengan harapan kalau aku, juga keluarga dari rekan-rekanku yang pergi ke surga, tidak akan mengalaminya lagi.”

Dia menambahkan, “Secara pribadi, aku bisa disalah pahami, dikritik, atau mungkin tidak mudah tapi aku harap kamu bisa sedikit mempercayaiku. Aku juga tidak yakin dan minta maaf karena menjadi seperti ini tapi aku hanya berharap semua orang akan bahagia seperti lingkaran… Kalian cukup memahami niatku… meskipun aku memaksa kalian untuk memahami seperti ini adalah sisi egoisku tapi aku minta maaf dan terima kasih.” Ia mencoba menjelaskan bahwa dia berharap para penggemar akan mengerti betapa gugup dan cemas yang dia rasakan. Onew juga melanjutkan, “aku juga berbicara dengan label tentang hal itu. Jangan khawatir. Aku mencintaimu.”