Share
Olivia Rodrigo Siap Guncang Asia dengan GUTS World Tour 2024
Dewi Anggriani Siregar
14 May 2024

Setelah sukses besar dengan album debutnya "SOUR," Olivia Rodrigo kini bersiap untuk membawa energi dan karyanya ke panggung internasional dengan GUTS World Tour. Ini menjadi tour Asia pertama yang ia lakukan selama perjalanan karirnya di industri musik.


Olivia Rodrigo diketahui akan memulai konser tur Asia dari Bangkok, Thailand pada 16 September 2024. Dilanjutkan ke Seoul, Korea Selatan pada 20 September, kemudian ke Hong Kong pada 24 September, dan Tokyo, Jepang pada 27 September. Rangkaian konser tur Asia Olivia kemudian diakhiri di Singapura pada 1 Oktober dan di Melbourne pada 9 dan 11 Oktober. Tidak hanya Melbourne, Olivia juga bakal menggelar konser dua hari di Sydney pada 17-18 Oktober 2024.

Olivia Rodrigo, yang telah meraih banyak penghargaan dan pujian berkat hits seperti "drivers license," "good 4 u," dan "deja vu," akan menggelar serangkaian konser di berbagai kota besar di Asia. Meski begitu, sebagian besar penggemar pun berharap agar Indonesia masuk dalam salah satu rangkaian world tournya.

Selama tur ini, Olivia Rodrigo dijanjikan akan membawakan semua hits populernya serta beberapa lagu baru dari album "GUTS." Para penonton juga bisa mengharapkan beberapa kejutan dan penampilan spesial yang akan membuat konser ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Kabar menarik lainnya adalah diketahui dirinya juga bakal memboyong Benee sebagai special guest di konsernya nanti.