Share
Olivia Rodrigo Raih Penghargaan Pertamanya dalam MTV Movie & TV Awards 2022
Dewi Anggriani Siregar
07 June 2022

Penyanyi muda berprestasi, Olivia Rodrigo, berhasil memboyong penghargaan MTV Movie & TV Awards 2022 untuk kategori dokumenter musik terbaik lewat proyek film debut album Sour-nya yakni, Olivia Rodrigo: Driving Home 2 U yang disutradarai oleh Stacy Lee.


Ini merupakan penghargaan perdananya pada acara yang digelar di Barker Hangar di Santa Monica, California pada Minggu, (5/6/2022). Pelantun lagu “Happier” yang juga memenangkan penghargaan Grammy Awards ini mengungkapkan sambutannya dan menyampaikan bahwa “Driving Home 2 U” serta kemenangannya tersebut ia persembahkan untuk para penggemarnya.

Wanita berusia 19 tahun itu juga tidak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap para penonton film “Driving Home 2 U” yang telah merasakan imajinasi tokoh Sylvie ke dalam imajinasi penonton.

MTV Movie Awards sendiri adalah sebuah ajang penghargaan bagi insan perfilman oleh MTV tingkat dunia. Pada tahun ini, acara tersebut dipandu oleh Vanesa Hudgens yang membacakan deretan nama-nama pemenang dalam ajang penghargaan tersebut.

Selain prestasi dan penghargaan yang ia raih, penampilannya pada malam MTV Movie & TV Awards tersebut sukses mencuri perhatian. Ia hadir dan melenggang di red carpet dalam balutan busana corset dress hitam bernuansa vintage rancangan Jean Paul Gaultier. Terkesan retro dan edgy, Olivia Rodrigo menyempurnakan penampilannya tersebut dengan sentuhan heels hitam bertali yang berwarna senada dengan gaun indahnya.