Share
Olivia Rodrigo Debut di Venice Film Festival, Tampil Serasi dengan sang Kekasih Louis Partridge!
Putrika Annaya Salsabila
30 August 2024

Setelah Louis Partridge yang mendukung Olivia Rodrigo di tur konsernya, kini giliran Olivia yang hadir di Venice Film Festival bersama sang kekasih!


Romansa dua bintang muda, Olivia Rodrigo dan Louis Partridge, kembali mencuri perhatian publik, kali ini di ajang bergengsi Venice Film Festival. Pasangan yang telah menjadi ikon Gen Z ini tampil serasi dalam balutan busana yang membuat mereka bak pasangan vampir modern yang misterius, tapi menawan.

Sebelum Olivia Rodrigo, sang penyanyi hits "Vampire" yang kini berusia 21 tahun, memulai tur dunianya ke Asia dan Australia, ia dan kekasihnya, Louis Partridge, aktor muda berbakat yang juga berusia 21 tahun, hadir bersama di pemutaran perdana film Louis, “Disclaimer”. Pasangan ini tampil modis dengan gaya busana yang selaras.

Olivia & Louis 1

Olivia, yang belakangan ini dikenal dengan gaya khasnya yang terinspirasi dari era ‘90-an, memilih gaun slip hitam yang dihiasi bunga beludru, lengkap dengan aksesori bunga di leher yang menambah sentuhan misterius. Sepatu hak tinggi hitam, anting Fiametta, dan kacamata hitam dari Lowercase NYC, dipadu dengan lipstik burgundy, memberikan kesan elegan sekaligus dramatis yang sempurna.

Sementara itu, Louis tampil dengan gaya yang tak kalah modis. Ia mengenakan setelan hitam klasik dengan kemeja putih yang simpel, tapi sentuhan platform boots dan kacamata hitam memberi nuansa santai, tetapi tetap stylish. Dengan kerah yang sengaja dinaikkan dan rambut disisir rapi, Louis memancarkan aura “cool guy” yang membuatnya semakin menarik.

Momen romantis mereka saat bergandengan tangan di karpet merah segera menjadi viral, dengan banyak penggemar yang membandingkan mereka dengan pasangan legendaris Bella dan Edward dari saga “Twilight”. Tidak heran jika mereka disebut-sebut sebagai "Bella dan Edward zaman modern”.

Olivia & Louis 2

Sejak mengumumkan hubungan mereka pada akhir 2023, Olivia dan Louis memang memilih untuk menjaga privasi mereka dari sorotan publik. Namun, kemesraan mereka di depan kamera tak bisa disembunyikan.

Louis juga sering terlihat memberikan dukungan penuh untuk Olivia, termasuk saat menyaksikan sang kekasih menyanyikan lagu “So American”, sebuah lagu dari album “Guts” yang diyakini banyak orang sebagai ungkapan cinta Olivia untuk Louis.

Olivia & Louis 3

Dalam sebuah wawancara eksklusif pada bulan Maret lalu, Louis membuka sedikit tabir tentang tantangan berkencan di bawah sorotan publik. Menurutnya, menjalani hubungan di depan mata publik itu tidak mudah.

"Ada banyak hal yang terjadi antara dua orang. Kamu tidak perlu suara ribuan orang lain di kepalamu,” jelas Louis, “Menurutku, dia (Olivia) mengalami tekanan yang jauh lebih besar daripada aku. Aku masih bisa hidup sedikit normal. Dia memiliki begitu banyak mata yang selalu mengawasinya.”