Share
OKU Semakin Memikat dengan Sentuhan Inovatif Chef Keisuke Uno
Trisha Aulia
11 October 2024

Dari Senopati di selatan hingga PIK di utara, Jakarta dipenuhi restoran Jepang. Namun, OKU berdiri unggul di atas semuanya dengan ragam hidangannya yang luar biasa—yang kini semakin istimewa berkat sentuhan Executive Japanese Chef Keisuke Uno.


Terletak di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, OKU terkenal dengan hidangan tradisional masakan Jepang. Restoran ini hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi di setiap hidangannya, menciptakan cita rasa yang lezat dan autentik untuk pengalaman bersantap yang tak tertandingi.

Telah lama menjadi destinasi favorit bagi tamu lokal dan internasional, OKU kini semakin mengesankan dengan kehadiran Chef Keisuke Uno sebagai Executive Japanese Chef baru. Bersama sang ahli, OKU siap mempersembahkan pengalaman bersantap Jepang yang tak pernah Anda rasakan sebelumnya, menghadirkan berbagai kreasi istimewa yang memadukan tradisi dan inovasi.

OKU Keisuke Uno

“Kami sangat senang menyambut Chef Keisuke Uno di tim kami. Pengalamannya yang luas dan dedikasinya terhadap seni kuliner Jepang akan meningkatkan pengalaman bersantap di OKU, menawarkan perjalanan kuliner Jepang yang autentik bagi para tamu kami,” kata Harald Fitzek, General Manager Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Chef Keisuke Uno sendiri menyatakan antusiasmenya untuk memimpin tim di OKU. “Saya sangat bersemangat untuk berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan OKU. Dengan memimpin dan menginspirasi tim kami, saya berharap dapat menciptakan pengalaman bersantap yang memuaskan para tamu, sehingga mereka ingin kembali lagi ke OKU Jakarta,” ujarnya.

Berbekal pengalaman yang luas dalam mengelola restoran Jepang top-tier dan pemahaman yang mendalam akan kuliner Jepang, Chef Keisuke Uno mempersembahkan menu Reborn OKU Classic yang mencakup hidangan favorit seperti Salmon Aburi Roll, Crispy OKU Karaage, dan Saikyo Miso Marinated Black Cod dengan resep yang telah ditingkatkan dan disempurnakan.

OKU Salmon Aburi

OKU Karaage

OKU Black Cod

Sementara itu, kreasi orisinalnya bersinar di dalam menu New OKU yang menawarkan pengalaman yang lebih eksperimental dengan menggunakan bahan-bahan premium dan teknik kuliner tingkat tinggi.

Beberapa hidangan yang patut dicoba antara lain Thinly Sliced Kampachi with Black Truffle Soy Sauce, Foie Gras-Infused Steamed Custard Egg with Crab Sauce, Smoked Miyazaki Tenderloin, hingga Eel and Foie Gras Dish with Sansho Pepper Sauce. Setiap hidangan dirancang untuk memadukan autentisitas rasa tradisional Jepang dengan inovasi kuliner modern yang menyenangkan.

OKU Kampachi

OKU Tenderloin

Oku Eel

Tidak hanya hidangan utama yang istimewa, OKU juga menghadirkan pilihan dessert yang memikat seperti Melon Soup yang segar dan Purple Potato Mont-Blanc yang unik dan lembut. Kedua hidangan ini menutup pengalaman bersantap dengan sempurna, memastikan setiap tamu meninggalkan meja dengan kepuasan yang maksimal.

OKU Melon Soup

OKU Mont Blanc