Hadirkan Oh Wonder dan Masego, WTF 2020 akan Bawa Festival Musim Panas ke Rumah

Event16 September 2020

By Jodie Suherman

Hadirkan Oh Wonder dan Masego, WTF 2020 akan Bawa Festival Musim Panas ke Rumah

Melalui We The Fest 2020 Virtual Home Edition, Ismaya Live akan membawa “a summer festival of music, arts, fashion and food” ke rumah Anda.


Walau beralih ke konsep virtual, We The Fest 2020 tidak kehilangan taji dan kemeriahannya. Festival musik yang dikenal sebagai summer festival di setiap tahunnya ini selalu menghadirkan deretan musisi internasional yang sangat dinantikan pecinta musik di Indonesia.

Tahun ini, sebanyak 26 musisi telah diumumkan. We The Fest Virtual Home Edition menghadirkan lineup yang berwarna, di antaranya Oh Wonder dan Masego sebagai International headliner, diikuti Autograf, Goldroom, RAC dan Keshi.

Musisi-musisi Tanah Air juga turut memeriahkan We The Fest 2020 Virtual Home Edition, di antaranya Maliq & D’essentials, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Yura Yunita, Diskoria, Endah n Rhesa, Gabber Modus Operandi, Hindia, Hondo, Jason Ranti, Kalulla, Nadin Amizah, Patricia Schuldtz dan W.W.

Selain itu akan ada proyek-proyek spesial di We The Fest Virtual Home Edition yang digelar pada tanggal 26 dan 27 September 2020. Beberapa di antaranya adalah kolaborasi seru yang digaungi oleh Dipha Barus feat. Vanessa Budihardja dengan nama Chilli Dip, serta Mantra Vutura feat. Elda Suryani, Natasha Udu, dan Agatha Pricila.

Festival dengan tagline “a summer festival of music, arts, fashion and food” ini akan semakin seru dengan kehadiran host Reza Chandika dan Vidi Aldiano.

Seperti pada festival-festival sebelumnya, kemeriahan We The Fest selalu dipenuhi dengan berbagai elemen serta pengalaman yang tidak biasa. Tahun ini Beyond The Music turut serta dikemas ke dalam bentuk virtual yang menampilkan berbagai jenis konten spesial kolaborasi dengan para brand.

“We The Fest Virtual Home Edition akan membawa kemeriahan festival on-ground ke dalam bentuk virtual, akan ada banyak ragam konten yang dapat dinikmati selama acara mencakup musik, seni, film, fashion, dan makanan,” ujar Argi Wibawa selaku Brand Supervisor dari Ismaya Live.

Melalui dua kompetisi yang diadakan lewat Road to WTF, yaitu Submit Your Music dan Submit Your Art, We The Fest Virtual Home Edition mengajak seluruh anak muda untuk tetap beraktivitas meskipun sedang dalam kondisi di rumah aja. Argi pun menambahkan bahwa WTF akan selalu menjadi wadah untuk para kreator muda bisa unjuk gigi dalam menunjukan karya mereka dan mendorong musisi dan seniman hebat Indonesia untuk berkontribusi melalui karya. Informasi mengenai kompetisi Road to WTF dan line-up lengkap We The Fest Virtual Home Edition 2020 bisa dilihat di laman resmi wethefest.com.