Share
Nyaman dan Fungsional, UNIQLO Fall/Winter 2023 Collection Bertema “Modern Layering”
Putrika Annaya Salsabila
26 July 2023

Menyambut pergantian musim, UNIQLO segera rilis koleksi Fall/Winter 2023 ‘Modern Layering’ yang stylish, nyaman, dan fungsional.


Musim panas sudah hampir berakhir, waktunya menyambut datangnya musim semi dan musim dingin. UNIQLO memiliki caranya sendiri untuk memeriahkan pergantian musim, yaitu dengan koleksi Fall/Winter 2023. Dengan mengangkat tema “Modern Layering”, UNIQLO mempersembahkan koleksi LifeWear yang fokus pada gaya layering untuk terlihat stylish bahkan saat musim dingin.

Namun, koleksi baru ini bukan hanya bisa dipakai saat musim dingin, tapi juga masih cocok dan nyaman di iklim tropis seperti Indonesia. Terutama ketika musim hujan, teknik layering ini banyak digandrungi masyarakat Indonesia untuk aktivitas sehari-hari.

Layering merupakan teknik berpakaian yang memadukan beberapa lapis baju, mulai dari dalaman hingga luaran yang dikombinasikan dengan konsep minimalis. Teknik ini dapat bermain dengan warna dan desain yang menyesuaikan dengan karakter dan mood penggunanya.

UNIQLO Modern Layering of Style 1

Sesuai dengan moto LifeWear, UNIQLO menghadirkan koleksi esensial serta fungsional untuk dipadukan dengan teknik layering. Dengan itu, akan tercipta gaya effortlessly stylish, tapi tetap nyaman dan mendukung kegiatan sehari-hari.

Koleksi Fall/Winter 2023 dari UNIQLO ini, sesuai dengan namanya, ditujukan untuk menginspirasi gaya pakaian dengan teknik layering yang cocok saat musim semi dan musim dingin.

Untuk pria, dapat memadukan Jaket Luaran Kemeja dan Celana Work Utility (Cargo) dilengkapi dengan Jaket Parka Ultra Light Down serta Sweater Fine Merino Kerah Bulat Lengan Panjang. Lalu di koleksi wanita, Gaun Fleece Rajut Lembut Lengan Panjang dapat dikombinasikan dengan berbagai luaran seperti Kardigan Polo Extra Fine Merino Rib Lengan Panjang, Rompi Panjang Ultra Light Down, dan Sweater Extra Fine Merino Kerah Bulat Lengan Panjang.

UNIQLO Fall/Winter 2023 “Modern Layering“

Rilisnya koleksi UNIQLO Fall/Winter 2023 ini juga turut merayakan 20 tahun hadirnya salah satu teknologi UNIQLO, yaitu HEATTECH. Teknologi HEATTECH terus dikembangkan dan dirancang khusus untuk menahan panas tubuh sehingga dapat memberikan kehangatan dan kenyaman tanpa perlu menggunakan banyak lapisan pakaian.

Koleksi terbaru UNIQLO ini ditampilkan lewat instalasi yang bisa dinikmati pelanggan UNIQLO di toko UNIQLO Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.