Nostalgia bersama Maliq & D’Essentials di The Greatest Hits

Event04 December 2019

By Jodie Suherman

Nostalgia bersama Maliq & D’Essentials di The Greatest Hits

Dalam gelaran perdananya, Widelanes “The Greatest Hits” menggaet grup musik Indonesia Maliq & D’Essentials untuk memandu penonton melalui mesin waktu dengan lagu-lagu yang sudah tidak asing bagi para pecinta musik Indonesia.


“The Greatest Hits” oleh Widelanes bertujuan untuk merangkul penikmat lintas generasi karya musik dari musisi-musisi Indonesia, dengan menampilkan seluruh karya cipta musisi Indonesia dari album yang melambungkan nama mereka, serta dilanjutkan dengan karya karya terbaik mereka sampai saat ini.



Pada tanggal 5 Desember 2019 ini, Maliq & D’Essentials siap menghibur pecinta musik Indonesia dalam pertunjukan Widelanes, The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials yang akan diadakan di The Pallas SCBD. Dalam pertunjukannya kali ini, Maliq & D’Essentials menyiapkan penampilan spesial untuk para penonton dengan membawakan lagu yang belum pernah dibawakan secara live.
Maliq & D’Essentials akan menampilkan setlist yang belum pernah dimainkan di konser sebelumnya, di mana mereka akan membawakan album perdana mereka, “1st” secara keseluruhan. Kemudian dilanjutkan dengan sebuah set berisikan rangkaian lagu-lagu terbaik mereka. Pertunjukan ini akan menampilkan lebih dari 20 lagu, Maliq & D’Essentials sudah menyiapkan aransemen baru dari lagu-lagu yang menyimpan kenangan dalam karir mereka.



Saat ini, tiket Widelanes, The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials dapat dibeli melalui tiketapasaja.com dan rekanan mereka seharga Rp450.000 dan beberapa paket dengan harga spesial yang semuanya bisa dicek melalui Instagram @widelanes_


FOTO Widelanes