Share
NOAH – DEKADE EXPERIENCE Selebrasi Satu Dekade NOAH
Dimas Andriyanto
31 August 2022

“NOAH – DEKADE EXPERIENCE” akan hadir dengan 2 konsep show yang berbeda.


New Live Entertainment bersama Musica Studio’s mempersembahkan selebrasi satu dekade NOAH dengan tajuk “NOAH – DEKADE EXPERIENCE” pada Sabtu, 17 September 2022 #SemuaBisaBersuara dengan 2 show experience berbeda. Show pertama akan tampil dengan format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre pada pukul 19.00 wib dan kemudian NOAH akan pindah ke lokasi festival experience untuk melanjutkan show yang kedua dengan massive, phenomenal NOAH festival experience di Plaza Parkir Barat JIExpo pada pukul 21.00 WIB.

Festival experience sendiri akan dibuka sejak sore mulai pukul 15.00 WIB, turut dimeriahkan oleh penampilan Maliq & D’Essentials, Oslo Ibrahim dan Samsons dengan art installations perjalanan 10 Tahun NOAH yang saat ini beranggotakan 3 personil tetap yang terdiri dari Nazril Irham (Ariel), Lukman Hakim dan David Kurnia Albert.

NOAH – DEKADE EXPERIENCE memberikan pilihan dimana anda dapat menyaksikan satu dekade NOAH dengan pilihan membeli tiket Exclusive Set format Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre dengan kelebihannya yaitu bagi anda pemilik tiket Exclusive Set Indoor format ini akan mendapat akses tambahan untuk bisa menyaksikan format NOAH Festival Experience di Plaza Parkir Barat JIExpo, sementara bagi anda pemilik tiket festival hanya dapat menonton di area outdoor festival di Plaza Parkir Barat JIExpo saja.

Anda juga mendapatkan kesempatan special untuk memiliki NFT menarik NOAH DEKADEXPERIENCE yang dapat dikoleksi dan dapat dibeli hanya melalui marketplace NFT Opensea.io dengan jadwal Mint Date atau Minting pada hari Sabtu, 10 September 2022. Kemudian proses Reveal date akan dilakukan bersamaan dengan show date yaitu pada hari Sabtu 17 September 2022 dan tunggu kejutan menarik NFT NOAH DEKADEXPERIENCE yang akan berubah menjadi Avatar Istimewa.

Dress Code menjadi salah satu hal penting yang perlu diketahui bagi anda yang akan nonton NOAH DEKADEXPERIENCE bagi yang nonton Exclusive Set format Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre harap memakai Outfit Warna Merah, sedangkan bagi Sahabat NOAH yang menyaksikan format NOAH Festival Experience di Plaza Parkir Barat JIExpo harap memakai Outfit Warna Putih.

Tiket dapat diperoleh secara online melalui nle.co.id atau loket.com .