Dari Arsip Kami: No Makeup Photoshoot Maudy Koesnaedi, Ayla Dimitri, Laila Munaf, Valerie Veronika

Profile18 May 2020

By Larasati Oetomo

Dari Arsip Kami: No Makeup Photoshoot Maudy Koesnaedi, Ayla Dimitri, Laila Munaf, Valerie Veronika

Selama di rumah, kita telah banyak “mengistirahatkan” wajah dari polesan riasan yang biasa menghiasi penampilan sehari-sehari. Siapa yang takut swafoto tanpa makeup di rumah?


Kami kembali menengok Beauty Issue kami di tahun 2017, di mana kami mengundang perempuan-perempuan cantik bertalenta— Maudy Koesnaedi, Ayla Dimitri, Laila Munaf, Valerie Krasnadewi, dan Veronika Krasnasari—untuk menjalankan sesi foto bersama kami tanpa pulasan make-up.

Adalah tuntutan bagi setiap selebriti untuk tampil cantik tanpa cela. Ketika dunia hiburan diterpa oleh berbagai tren kecantikan, Maudy Koesnaedi CS tampil percaya diri untuk berfoto tanpa riasan sama sekali dan menampilkan kulit bersih nan indah mereka. Inspirasi untuk sesi foto atau challenge Instagram Anda berikutnya?

AYLA DIMITRI

Sebagai influencer, Ayla Dimitri tidak takut tampil natural. Dalam sesi foto, ia menampilkan sisi lain dari dirinya; yakni perempuan pemberani yang bersinar dengan caranya sendiri meski dengan kelemahan yang mungkin ia miliki.

MAUDY KOESNAEDI

Bagi Maudy, usia hanyalah angka. Bahkan setelah menghabiskan beberapa dekade di industry hiburan, ia tetap dapat tampil segar, luar dan dalam. Ia tidak hanya cantik secara natural, namun juga memesona dengan gestur-gestur anggunnya.

VERONIKA KRASNASARI AND VALERIE KRASNADEWI

Veronika Krasnasari dan Valerie Krasnadewi adalah sang model kembar yang dikenal sebagai finalis Asia’s Next Top Model cycle 5 serta pengusaha. Meski tak terpisahkan, sang kembar identik tampil percaya diri dengan perbedaan pemikiran dan prinsip tentang kecantikan di antara mereka.

LAILA MUNAF

Laila Munaf menampikkan bahwa tubuh yang fit adalah rahasia tampil segar dan bugar. Co-founder dari Sana Studio dan seorang instruktur Zumba ini merupakan inspirasi untuk menjalani gaya hidup sehat.

FOTO Rudi Sulistya