Share
NIVEA x Kakena Hadirkan Kolaborasi Spesial ‘Kemilau Biru’ demi Menyambut Ramadan
Salsabila Andika Putri
14 April 2023

Ramadhan adalah waktu untuk merawat diri secara spiritual, mental dan fisik. Untuk itu, NIVEA mengajak para wanita untuk memancarkan aura baru di Hari Raya dengan menciptakan ruang untuk lebih fokus pada kesehatan dan kecantikan kulit tubuhnya.


Dalam kampanye Kilau Biru kali ini, NIVEA Terinspirasi dari ragam kecantikan wanita Indonesia. Wanita Indonesia merupakan sosok feminim namun juga kuat dalam mengarungi semua hal dalam hidup.

Kemilau Biru hadir menyambut cerahnya Ramadan, selaras dengan kilau lembut para wanita Indonesia. Campaign tersebut bertujuan untuk mengajak wanita Indonesia memancarkan cahaya baru, menunjukan kemilau cantik dengan lebih berani, dan tampil lebih percaya diri dengan kulit yang sehat berseri saat menyambut kemilau Ramadan.

NIVEA menggandeng produk lokal, Kakena dalam kampanye Kemilau Biru kali ini. Kakena merupakan sebuah brand lokal yang secara konsisten menampilkan desain produk yang timeless dengan sentuhan pola yang khas dan sapuan cerita yang tetap mengedepankan pengetahuan tentang ikon budaya Indonesia. Kakena juga menggunakan pola dan lukisan demi menghasilkan berbagai produk unik yang bercerita tentang situasi kehidupan nyata.

Sementara itu, kepribadian wanita Indonesia yang begitu inspiratif dan kuat-lah yang membuat perempuan Indonesia bisa berdiri tegar dengan anggun, seperti landmark elegan yang tergores indah dalam ilustrasi Kakena di merchandise Kemilau Biru.