Share
Nikmatnya The Afternoon Tea, Sajian Istimewa Chef Otto Tay di Park Hyatt Jakarta
Trisha Aulia
03 September 2024

Dalam gelaran Masters of Food and Wine kali ini, Park Hyatt Jakarta berkolaborasi dengan Chef Otto Tay untuk menghadirkan pengalaman The Afternoon Tea eksklusif dengan sajian manis dan gurih yang menggugah selera.


Melanjutkan kesuksesan acara sebelumnya bersama Chef Syrco Bakker pada Mei lalu, Park Hyatt Jakarta dengan bangga mempersembahkan kelanjutan rangkaian Masters of Food and Wine dengan The Afternoon Tea, sebuah pengalaman kuliner yang memadukan tradisi dan inovasi.

Otto Tay

Kali ini, dua maestro pastry, Chef Otto Tay, seorang Juara Dunia Pastry yang diakui secara internasional, dan Pastry Chef Ali Saleh dari Park Hyatt Jakarta, bersatu dalam sebuah kolaborasi untuk mempersembahkan sajian 4-course yang istimewa.

Chef Otto x Chef Ali Saleh

Menu ini terdiri dari 12 item manis dan gurih yang dirancang dengan sempurna. Setiap hidangan mencerminkan dedikasi kedua chef dalam menggunakan bahan-bahan terbaik dan komitmen untuk mengangkat seni pastry ke tingkat yang lebih tinggi.

The Afternoon Tea PHJ 1

Beberapa hidangan yang menjadi sorotan antara lain Madame Raspberry, sebuah karya yang memadukan Earl Grey gateau dengan raspberry confiture, marshmallow, dan chocolate gourmet glaze. Ada juga Green Apple Tart, yang menawarkan kombinasi rasa dari almond tart, oolong frangipane, dan yuzu cream, memberikan sensasi segar dan lezat dalam setiap gigitan.

The Afternoon Tea PHJ 3

Kreasi lainnya yang patut dicicipi adalah Massion Financier yang merupakan paduan sempurna antara honey financier dan mango passion pâte de fruits, serta Pandan Lily yang menghadirkan harmoni rasa dari peanut dacquoise, black glutinous rice coconut cream, dan pandan cream.

Bagi Anda yang mencari cita rasa unik, Thai Milk Cheese menawarkan kombinasi Thai milk cheese, mango lime gel, dan light Thai tea Chantilly, sementara Pink Guava Roller menggoda dengan raspberry castella roll dan lemon verbena Chantilly.

The Afternoon Tea PHJ 2

Setiap hidangan tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga merupakan karya seni visual yang indah, menawarkan pengalaman yang memikat semua indera. Acara kuliner ini juga didukung oleh Boiron dan Diamond, yang memastikan penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk menciptakan hidangan-hidangan yang istimewa.

Anda dapat menikmati The Afternoon Tea yang tak terlupakan ini dan merasakan sentuhan magis dari dua pastry chef terbaik di dunia hanya di Park Hyatt Jakarta. Program ini hanya tersedia sepanjang September, reservasi sekarang melalui www.parkhyattjakarta.com.

Selamat menikmati afternoon tea dengan sentuhan kelas dunia ini!