Share
Nikmatnya Oyster Segar di OD by Oyster Dealer, Kini Hadir di SCBD
Annisa Laksmi
04 October 2022

Oyster atau tiram merupakan santapan segar yang kaya akan rasa dan tekstur. Umumnya disajikan tanpa dimasak/dipanggang terlebih dahulu, oyster terkenal dengan kekuatan afrodisiaknya yang kuat. Menyantap tiram segar merupakan pengalaman rasa yang luar biasa. Dalam setiap gigitannya, terdapat citarasa yang segar dan mewah khas hidangan laut.


Bagi penggemar hidangan oyster di Jakarta kini dapat dengan mudah mendapatkan oyster-oyster segar kualitas premium, baik yang dipanen di perairan lokal maupun luar negeri. Menyusul suksesnya outlet Oyster Dealer Bar di Cove Batavia Pantai Indah Kapuk, 3000 Gastronomia memperluas jangkauan mereka ke para pecinta tiram di Jakarta Selatan dengan restoran terbaru mereka OD by Oyster Dealer di ASHTA District SCBD.


Terletak di jantung pusat kota Jakarta, OD by Oyster Dealer sangat cocok untuk memanjakan lidah Anda sambil menikmati momen dalam suasana eksklusif namun santai. Pilih tempat duduk dalam ruangan yang nyaman atau tempat duduk luar ruangan yang trendi di dekat bar minuman. Ruang pribadi juga tersedia untuk pertemuan tertutup dengan keluarga atau teman dekat Anda.


Sebagai bar tiram konseptual pertama di Indonesia, Oyster Dealer menawarkan pengalaman bersantap yang lezat dengan jajaran tiram premium dari berbagai lokasi panen, termasuk Pacific Japan, European French, Olympia Australia, Atlantic, Pacific, serta Kumamoto. Hidangan tiram segar Anda dapat dipadu dengan berbagai pilihan sampanye, anggur, koktail dan mocktail sesuai dengan preferensi Anda.


Signature Pacific Oyster atau Seasonal Oysters yang disajikan dingin dan tanpa dimasak dalam bentuk setengah cangkang (half shell) dilengkapi dengan pilihan saus untuk dipilih: Nam-jim, Yuzu Wasabi Shoyu, Mango Salsa, Oliver, Shoyu, serta Chimichurri. Untuk hidangan oyster yang dimasak, Signature Pacific Oysters dapat disajikan dalam berbagai gaya, termasuk Kilpatrick, Rockefeller, Lemon Garlic Butter, atau Brown Butter Miso.

Selain oysters dalam bentuk half shells, Oyster Dealer juga menciptakan berbagai menu dengan berbagai olahan tiram yang menggugah selera.

OD by Oyster Dealer

District 8, SCBD Lot 28 - Lantai 1
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, RT.8/RW.3, Senayan, Kec. Kebayoran Baru, DKI Jakarta - 12190