Share
Nikmatnya Berbuka Puasa dengan Hidangan Kaya dari Seluruh Dunia
Trisha Aulia
21 March 2024

Sepanjang bulan Ramadan, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel mengundang Anda untuk berbuka puasa di Anigre Restaurant. Nikmari beragam hidangan dunia, mulai dari masakan Barat, Asia, India, hingga hidangan tradisional Ramadan khas Indonesia.


Tahun ini, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel kembali mengundang Anda untuk merayakan Ramadan bersama keluarga dan teman terdekat di restoran kebanggaannya, Anigre Restaurant, yang menyediakan buffet istimewa khusus bulan suci ini.

Di tengah suasana restoran yang hangat dan nyaman, Anigre Restaurant menjanjikan pengalaman makan malam Iftar yang mewah dengan suguhan hidangan berbuka puasa yang lengkap dan berlimpah. Dari hidangan pembuka yang menggugah selera hingga hidangan penutup yang manis, menu Iftar di restoran tersohor ini menghadirkan beragam rasa dan hidangan dari berbagai penjuru dunia.

Iftar at Anigre

Di sini, Anda bisa menikmati kelezatan kuliner India yang autentik. Rasakan sensasi rasa yang kaya dan rempah-rempah yang menggoda dengan mencicipi Malai Kofta, Bindi Masala, Prawns Tandoori, Butter Chicken, Lamb Shish Kebab, dan masih banyak lagi. Setiap hidangan diolah dengan resep tradisional dan bahan-bahan berkualitas, menghasilkan cita rasa yang tak terlupakan.

Iftar Anigre Indian

Anigre Restaurant juga memanjakan para pencinta kuliner Korea dan Jepang dengan hidangan klasik yang lezat. Nikmati hidangan Korea yang klasik seperti Odeng dan Japchae, atau Sushi dan Sashimi yang super segar dari Negeri Sakura. Pencinta hidangan oriental juga tidak akan kecewa karena di sini juga ada Hainanese Chicken Rice yang lembut dan Dimsum yang beragam, dengan pilihan isian yang menggoda.

Buffet Internasional tentunya belum lengkap tanpa hidangan Western, dan di Anigre, pilihannya benar-benar tak ada habisnya. Mulai dari Roasted Chicken, Roasted Beef, Mushroom Risotto, hingga berbagai macam pasta dan pizza, setiap hidangan menjanjikan rasa yang luar biasa.

Iftar Anigre Western

Di antara sekian banyaknya pilihan makanan di Anigre, hidangan Nusantara lah yang paling bersinar. Anigre Restaurant dikenal untuk menu-menu khas seperti Sop Buntut, Bakso Malang, dan Siomay.

Iftar Anigre Indonesian

Khusus untuk merayakan semarak Ramadan, restoran ini juga menghadirkan hidangan tradisional Ramadan khas Indonesia termasuk Lamb Mandhi dan beragam takjil gurih dan manis.

Iftar Anigre Takjil 2

Iftar Anigre Takjil

Anigre Restaurant, surga kuliner dunia dengan suasananya yang nyaman dan elegan menjadi tempat yang ideal untuk menikmati momen spesial bersama keluarga, sahabat, ataupun kolega. Pelayanan yang ramah dan profesional akan memastikan pengalaman bersantap Anda semakin berkesan. Kunjungi Anigre Restaurant dan jelajahi surga kuliner internasional yang tak terlupakan!