Share
Nikmati September yang Sensasional di Sudestada Jakarta
Trisha Aulia
06 September 2023

Mulai dari partisipasinya di Brightspot MRKT 2023 hingga peluncuran Weekend Cocktail Trolley Service, Sudestada telah menyiapkan sejumlah program menarik sepanjang September ini.


Sudestada, restoran Argentina yang terkenal akan tawaran kuliner serta atmosfer restorannya yang memikat, siap memulai September dengan beragam promosi menarik dan program atraktif untuk memanjakan Anda. Lewat daftar program dan promosi tersebut, Sudestada berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang paling berkesan pada bulan September ini.

Sudestada dengan bangga menjadi salah satu tenant makanan dan minuman terpilih untuk meramaikan festival Brightspot MRKT 2023 di mana pada kesempatan ini, restoran Argentina tersebut akan menghadirkan sejumlah makanan khasnya seperti Grilled Matambre, Steak Sandwich, Mushroom Cheese Burger, Chorizo Argentino, dan Empanadas Hand-Cut Beef.

Sudestada Mushroom Cheese Burger

Sudestada Beef Empanadas

Sepanjang September, Sudestada juga menghadirkan kembali promosi Steak & Sizzle, memungkinkan Anda untuk mendapatkan bonus steik Bife de Chorizo seberat 200 gram untuk pembelian Steik Bife de Chorizo sebanyak 400 gram. Bersamaan steik Sudestada yang menggiurkan, Anda juga akan mendapatkan pilihan hidangan pendamping khas Argentina yang memanjakan lidah.

Sudestada Steak & Sizzle

Menambah keseruan akhir pekan, Sudestada menghadirkan Weekend Cocktail Trolley, sebuah bar portable yang menyajikan koktail-koktail klasik favorit Anda. Setiap Jumat dan Sabtu di jam makan malam, Anda dapat menikmati koktail yang diracik langsung di samping meja, melihat langkah demi langkah pembuatan minuman yang Anda pesan.

Menariknya lagi, Sudestada juga menawarkan berbagai koktail spesial yang hanya dapat dinikmati selama promosi Weekend Cocktail Trolley berlangsung, termasuk Chica Bonita, Upsalah Glacier Sour, Albahaca Refrescante, Agave, dan Tango Twist. Selain itu, Anda juga dapat menikmati tiga koleksi wine spesial dari Kaiken.

Sudestada Cocktails

Satu hal lagi yang menjadi sorotan, bulan ini Sudestada akan merayakan Negroni Week yang jatuh pada 18-30 September 2023 di mana Anda dapat mencicipi dua koktail Negroni unik racikan Sudestada, yakni Pineapple Negroni dan Pizza Negroni.

Sudestada Negroni