Share
Nikmati Pengalaman Staycation Tak Terlupakan dengan Beragam Keuntungan dari Trans Hotel Group Apps
Dewi Anggriani Siregar
22 May 2024

Trans Hotel Group meluncurkan sebuah aplikasi terbaru guna memberikan pengalaman terbaik dan mudahkan kebutuhan pelanggan.


Trans Hotel Group terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Sebagai salah satu bentuk dari komitmen tersebut sekaligus untuk mengikuti perkembangan dunia digital yang kian pesat, Trans Hotel Group mewujudkan keinginan para tamu dalam hal kemudahan pemesanan layanan, dengan meluncurkan Trans Hotel Group (THG) Apps.

THG Apps adalah sebuah aplikasi yang tidak hanya memudahkan proses pemesanan kamar tetapi juga memberikan berbagai benefit yang akan didapat oleh para penggunanya. Para pengguna dapat memesan kamar dengan harga terbaik di The Trans Luxury Hotel, Bandung; The Trans Resort Bali; Four Star by Trans Hotel, Bali; dan Fashion Hotel Legian.

TRANS GROUP HOTEL

THG Apps launching pada Sabtu, 18 Mei 2024 di Trans Grand Ballroom, Bandung. Para pengguna nantinya dapat mengakses THG Apps di Google Play Store juga di Apple Store. Di dalamnya terdapat berbagai fitur-fitur andalan antara lain:

  • Pengalaman proses pemesanan kamar yang singkat dan mudah
  • Jaminan harga terbaik yang tak terkalahkan
  • Tidak ada biaya tambahan lainnya untuk pengguna
  • Beragam diskon seru dan penawaran menarik
  • Opsi pembayaran yang fleksibel
  • Konfirmasi pemesanan secara instan
  • Berbagai hadiah menarik dari loyalty program

Acara peluncuran THG Apps dihadiri oleh Bapak M. Kiki Sulistianto (Chief Business Officer – Trans Hotel Group), Bapak Yaya Sukaryadi (Chief Financial Officer – Trans Hotel Group), dan Bapak Farid Patria (General Manager - The Trans Luxury Hotel), serta lebih dari 300 undangan hadir, termasuk corporate, EO, WO, dan media. Tamu disuguhi makan malam istimewa oleh Executive Chef Francesco Bettoli, serta hiburan dari KSP Band dan Marcella Music Entertainment.

TRANS GROUP HOTEL

M. Kiki Sulistianto berharap THG Apps memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para tamu. Aplikasi ini akan terus berinovasi dan terintegrasi dengan seluruh jaringan CT Corp untuk memberikan pelayanan terbaik. “Kami berharap kehadiran THG Apps ini dapat terus memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi para tamu. Kedepannya aplikasi yang terintegrasi dengan seluruh jaringan CT Corp ini tentunya dapat digunakan di seluruh hotel yang tergabung dalam Trans Hotel Group dan akan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh tamu setia kami” ucap M. Kiki Sulistianto.

TRANS HOTEL GROUP

Sementara itu, dalam rangka Grand Launching, THG Apps menawarkan promo menarik dari 18 Mei hingga 18 Juni 2024. Pengguna bisa menikmati harga spesial mulai dari Rp. 285.000 per malam di Fashion Hotel Legian, Rp. 385.000 per malam di Four Star by Trans Hotel Bali, dan Rp. 1.300.000 per malam di The Trans Luxury Hotel Bandung atau The Trans Resort Bali.