Share
Nikmati Momen Tak Terlupakan dengan The Heritage of Ramadan di The Ritz-Carlton Jakarta
Dewi Anggriani Siregar
31 March 2023

Nikmati kehangatan bulan suci Ramadan dengan rangkaian penawaran spesial Ramadan hanya di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.


Menjadi bulan yang penuh berkah, Ramadan juga sekaligus menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan tahun ini kembali menawarkan beragam promosi spesial, seperti prasmanan buka puasa tematik, hampers, paket grup Ramadan, dan paket staycation edisi Ramadan, semua dikemas untuk menciptakan momen bulan suci tak terlupakan.

IFTAR BUFFET ‘NUSANTARA MEETS KINGDOM OF MOROCCO’ di ASIA RESTAURANT

Berkolaborasi dengan guest chef dari Maroko, Hayat Larak, Tim kuliner Asia Restaurant siap menghadirkan kelezatan warisan kuliner yang kaya dari Maroko dan kepulauan Nusantara Indonesia. Sajian otentik Maroko siap memanjakan pengunjung yang hadir dengan aneka pilihan Assorted Salad: Taktouka, Zaalouk, Harira Soup, hingga main course yang menggiurkan seperti Couscous, Chicken Apricot Tagine, Kefta Tagine, Oxtail Tagine. Tidak hanya itu, hidangan “terbaik” khas Maroko akan dilengkapi dengan hidangan populer Nusantara edisi Ramadan yang banyak dicari saat berbuka puasa. Tersedia selama bulan Ramadhan, promo iftar prasmanan di Asia Restaurant dapat dinikmati dengan harga IDR 498.000++ per tamu pada Minggu 1 & 4; dan Rp 588.000++ per tamu pada Minggu 2 & 3.

'JOURNEY TO SILK ROAD' di LOBO & JUNO

Anda juga dapat menikmati menu prasmanan buka puasa di Lobo & Juno yang bertema “Journey to Silk Road”. Anda akan disuguhi pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan dari Asia Tenggara, Timur Tengah, Persia, Cina, India yang unik dan inovatif. Pilihan Ta'jil yang dikuratori oleh spesialis kuliner Lobo & Juno. Prasmanan buka puasa “Journey to Silk Road” tersedia mulai dari IDR 488,000++ per tamu pada Minggu 1 & 4 Ramadan, dan IDR 558,000++ per tamu pada Minggu 2 & 3 Ramadan.

HERITAGE HAMPERS ‘IDUL FITRI’

Menjelang Hari Raya Idul Fitri adalah saat terbaik untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan orang-orang terkasih. Koleksi hampers dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dikemas dengan spesial dengan presentasi yang eye-catching dan elegan, dimana box hampers diisi dengan oleh-oleh khas Idul Fitri yang lezat dan populer.