Share
Nikmati Momen Kebersamaan Ramadan dengan Berbagai Menu Spesial di Meatsmith
Dewi Anggriani Siregar
06 April 2023

Rayakan momen buka puasa dengan berbagai menu spesial Ramadan bersama Jeje Soekarno.


Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, tim kuliner Meatsmith, dipimpin oleh Sebbie Kenyon sebagai Direktur Kuliner, berkolaborasi dengan Jeje Soekarno. Sebagai salah satu lifestyle content creator, Jeje memiliki hobi jalan-jalan dan berburu kuliner. Salah satu kuliner yang menjadi favoritnya adalah kuliner khas Timur Tengah. Meatsmith berkolaborasi dengan Jeje dengan menghadirkan dua pilihan.

Ramadan Special Platter

Sejak kecil, Jeje telah melanglang buana ke berbagai belahan dunia serta mencicipi berbagai kuliner. Dalam perjalanannya ke Singapura beberapa tahun lalu, Jeje mencicipi Date Toffee dan Roasted Lamb Leg untuk pertama kalinya. Pengalaman menggiurkan tersebut meninggalkan kesan mendalam terhadap hidangan khas Timur Tengah. Dari pengalamannya tersebut Jeje pun tertarik untuk bisa menikmati hidangan Timur Tengah di negaranya sendiri.

Dua menu Ramadan Special Platter Meatsmith dapat dinikmati nikmati setiap hari mulai 23 Maret hingga 21 April 2023 dari pukul 11 pagi hingga 10 malam. Menu ini bisa disantap oleh 4-6 orang dengan pilihan Whole Roasted Lamb Leg ala Timur Tengah yang disajikan dengan Couscous, Smoked Yogurt, dan Chilli Harissa; atau Whole Roasted Chicken ala Timur Tengah.

Masing-masing menu platter ditawarkan seharga Rp1.600.000++ untuk sajian daging kambing dan Rp900.000++ untuk hidangan daging ayam. Sebagai tambahan, setiap set menu di atas termasuk saus delima dengan kenari dan lada, saus buah bit asap, dan yogurt mint dengan sari buah lemon. Untuk hidangan Pembuka, Meatsmith menawarkan Hummus kacang polong dengan acar sayuran dan aneka pilihan flat bread. Sementara untuk hidangan penutup tersedia kue kurma dengan kacang pistachio dan beragam pilihan donat ala Timur Tengah dengan toffee kacang dan saus jeruk karamel.