Share
Nikita Willy Melahirkan Putra Pertamanya di Los Angeles
Clara Enocensia
08 April 2022

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan dikaruniai anak pertama yang lahir di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat.


Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Tanah Air, Nikita Willy dan Indra Priawan yang telah dikaruniai putra pertama. Nikita bersalin di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh ibunda Nikita Willy, Yora Febrine dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Indra Priawan sedang memandang sambil memegang lengan putranya yang baru saja lahir. Sebelumnya, Nikita Willy bersama suami dan keluarganya tiba di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat untuk persiapan kelahiran anak pertama. Pasangan ini diketahui telah berada di Amerika Serikat sejak Januari lalu.

Dalam persalinannya, Nikita Willy ditangani oleh dokter yang menangani banyak artis Hollywood, salah satunya Kylie Jenner. Nikita dan suami telah memutuskan untuk bersalin di Amerika Serikat guna mendapatkan fasilitas kesehatan dan persalinan terbaik.