Nikita Willy dan Indra Priawan akan Menyambut Buah Hati Mereka di Rumah Sakit Terbaik di AS
Clara Enocensia
01 March 2022

Nikita Willy dan suaminya Indra Priawan telah memutuskan untuk menyambut buah hati pertama mereka di Amerika Serikat.


Nikita Willy dan Indra Priawan baru-baru ini bercerita tentang persiapan yang mereka lakukan untuk menyambut calon buah hati yang akan segera lahir. Niki bahkan sudah memutuskan akan melahirkan di Amerika Serikat.

Dalam vlog terbarunya dengan sang suami, Niki mengungkapkan alasannya memilih Amerika Serikat. Salah satu yang utama adalah mereka ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik untuk anak pertama mereka dan saat Nikita bersalin.

Awalnya, Niki berserta keluarga besarnya hanya akan berlibur bersama ke Amerika Serikat, Namun, di akhir masa liburannya itu, ia memutuskan untuk tetap tinggal hingga waktu kelahiran anak pertamanya tiba.

Menariknya, Nikita dan Indra yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat memilih untuk melahirkan di rumah sakit populer langganan selebriti Hollywood, seperti keluarga Kardashian, Beyonce, dan Victoria Beckham, yaitu Cedar Sinai Hospital.

Lebih lanjut Niki menjelaskan jika ia juga ditangani oleh dokter kandungan yang banyak menangani selebriti Hollywood, seperti Kylie Jenner dan Chrissy Teigen, istri John Legend.

Nikita Willy juga menjelaskan lebih detail mengenai pemeriksaan lengkap yang akan ia dapatkan dari rumah sakit tersebut, seperti cek darah yang lebih mendetail serta tes urine untuk memastikan tidak ada bakteri yang bisa membahayakan janin.

Indra Priawan, mempercayakan istri serta buah hatinya kepada rumah sakit terbaik di dunia tersebut, terutama di tengah pandemi COVID-19 yang melanda dunia.