Share
NIKI Sabet Penghargaan di Acara Perdana 88rising “Moonrise Gala” di Los Angeles
Putrika Annaya Salsabila
20 February 2024

Sebagai penyanyi perempuan Indonesia pertama di panggung Coachella dengan jumlah streaming lebih dari 2,1 miliar, NIKI raih penghargaan di Moonrise Gala.


Penyanyi, penulis, dan produser musik asal Indonesia, NIKI, meraih sorotan di acara perdana Moonrise Gala 88rising yang digelar di Milk Studios Los Angeles.

Malam itu tidak hanya menjadi panggung penghargaan, tetapi juga momen merayakan Hari Imlek dan menghargai perjalanan inspiratif lintas generasi para seniman di bawah naungan 88rising.

NIKI Moonrise Gala 1

88rising, perusahaan musik dan media global yang dikenal sebagai penampung bakat terbaik di Asia, memberikan penghargaan kepada NIKI dengan Medali Moonrise. Medali tersebut, karya perhiasan Anna Kikue, melambangkan kekeluargaan di dalam 88rising, tempat para seniman seperti NIKI dapat bersama-sama berkembang.

Sebagai penyanyi yang telah mencuri perhatian dunia, NIKI bukan hanya mendapatkan Medali Moonrise, tetapi juga menorehkan sejarah sebagai artis perempuan pertama dari Indonesia yang tampil di Coachella. Prestasi ini menjadi bukti keberhasilannya dalam menembus pasar internasional dengan gaya musiknya yang unik.

NIKI Moonrise Gala 2

Sean Miyashiro, pendiri dan CEO 88rising, turut merayakan kesuksesan NIKI dan menegaskan komitmen 88rising untuk terus mendukung bakat-bakat Asia.

"88rising dimulai dari sebuah visi, sebuah upaya untuk membangun rumah di dunia maya bagi para insan kreatif Asia. NIKI adalah contoh nyata keberhasilan visi tersebut," ujar Miyashiro.

NIKI Moonrise Gala 3

“Kami akan terus memanfaatkan momentum-momentum yang telah kami bangun selama bertahun-tahun, termasuk di Moonrise Gala yang perdana diselenggarakan oleh 88rising,” tambahnya.

88rising berharap NIKI dan artis lain di bawah naungannya terus menorehkan prestasi dan memberikan inspirasi baru melalui karya-karyanya.