NIKI Rilis Album baru “Nicole” yang Menceritakan Masa SMA
Bunga Revina
12 August 2022

NIKI baru saja merilis album barunya yang bertajuk “Nicole” pada hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022.


Album yang telah ditunggu-tunggu penggemar akhirnya telah dirilis oleh NIKI pada hari ini, Jumat, 12 Agustus. Album “Nicole” ini berisikan lagu-lagu yang belum pernah dirilis serta yang sudah pernah dibawakan NIKI melalui Youtube.

Album ini menghidupkan kembali kisah semasa SMA yang dikemas dengan menarik oleh NIKI. Serta selama ia belum menandatangani kontrak dengan label 88rising pada tahun 2017 lalu. NIKI mengaku bahwa proyeknya kali ini merupakan hal paling favorite yang pernah ia buat sebagai seorang seniman. Dalam album “Nicole” ini terdapat beberapa lagu yang sudah dirilis terlebih dahulu yaitu “Before”, “Oceans & Engines”, dan “High School In Jakarta”. Terdapat pula lagu “Anaheim'' yang merupakan salah satu lagu yang sudah pernah diunggah NIKI di Youtube dan telah banyak disukai oleh penggemar.

Keseluruhan lagu dalam album “Nicole” ini memiliki cerita yang menarik dan banyak dirasakan atau relatable dengan kisah masa SMA yang banyak kita rasakan. Mulai dari dekat dengan gebetan, putus cinta, merasa tidak diprioritaskan, hubungan pertemanan, dan masih banyak lagi.

Bersamaan dengan peluncuran album keduanya ini, NIKI juga akan menggelar pemutaran film pendek “But I’m Letting Go” yang menampilkan video musik “Before”, “Oceans & Engines”, dan “High School In Jakarta”. Film ini akan dibintangi pula oleh Peter Adrian Sudarso dan Zoe Simone-Yi. “But I’m Letting Go” akan tayang di Jakarta pada 13 Agustus setelah pemutaran di New York dan Los Angeles pada awal pekan ini.