Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

NIKI dan Rich Brian akan Tampil Di Festival Musik Coachella 2022

Art & Culture14 January 2022

By Clara Enocensia

NIKI dan Rich Brian akan Tampil Di Festival Musik Coachella 2022

Rich Brian dan NIKI ikut meramaikan acara musik tahunan Coachella 2022 bersama para musisi papan atas lainnya.


Coachella adalah festival musik dan seni tahunan yang diselenggarakan di Empire Polo Club di Indio, California, tepatnya terletak di Inland Empire. Festival bergengsi yang menampilkan sederet musisi papan atas dunia ini, sempat berhenti karena pandemi Covid-19, dan akhirnya Coachella kembali digelar pada tahun ini.

Pihaknya telah baru saja mengumumkan daftar lengkap pengisi acaranya untuk tahun 2022, yang rencananya akan digelar pada April 2022. Ada tiga penyanyi utama yang hadir dalam Coachella 2022, mereka adalah Harry Styles untuk Jumat 15 dan 22 April, Billie Eilish untuk Sabtu 16 dan 23 April, dan Ye atau Kanye West untuk Minggu 17 dan 24 April.

Selain ketiga musisi tersebut, dua nama musisi asal Indonesia, Rich Brian dan NIKI, juga ikut meramaikan acara musik tahunan ini. Rich Brian dijadwalkan tampil pada Sabtu 16 dan 23 April bersama Billie Eilish. Sedangkan, NIKI bergabung pada Jumat 15 dan 22 April bersama Harry Styles.

Nicole Zefanya atau yang lebih dikenal dengan nama panggung NIKI ini adalah musisi wanita kelahiran Jakarta yang berkarir di luar negeri, tepatnya di Amerika Serikat. Ia memiliki suara yang indah juga lagu-lagu yang populer seperti Lowkey, Vintage, dan masih banyak lagi.

Tidak heran namanya begitu populer di berbagai belahan dunia hingga ikut memeriahkan Coachella. Satu label dengan NIKI di 88rising, Brian juga berkarir di Amerika Serikat dan menghasilkan lagu-lagu yang begitu populer seperti lagu ‘Dat Stick’ yang rilis pada tahun 2016 lalu.