Share
NIKI akan Rilis Album Keduanya Bertajuk “Nicole” pada Agustus 2022 Mendatang
Dewi Anggriani Siregar
02 June 2022

Kabar bahagia datang untuk para penggemar dan pendengar setia Niki Zefanya atau yang akrab disebut NIKI. Pasalnya, penyanyi asal Indonesia yang berada di bawah naungan 88rising tersebut diketahui akan segera merilis album keduanya bertajuk “Nicole”.


Album keduanya ini direncanakan beredar pada bulan Agustus 2022 mendatang. Hal tersebut diketahui dari unggahan NIKI di akun Twitter pribadinya pada 31 Mei lalu yang memberikan bocoran terkait album, “Nicole”. Cuitannya tersebut sontak membuat para fans heboh dan membanjiri kolom komentarnya. NIKI juga turut mengaku tidak sabar untuk segera menampilkan karya terbarunya di hadapan para penggemar dan pendengar setianya.

Sebelumnya, Niki telah sukses merilis EP yang bertajuk “Zephyr” pada 2018 silam, kemudian EP “Wanna Take This Down” pada 2019, dan yang terkahir “Moonchild” pada tahun 2020. Pada album “Moonchild” dirinya berhasil menyabet penghargaan sebagai Best Asian Album pada 2020 oleh NME Magazine.

Prestasi dan kemampuan bermusiknya yang sudah tidak diragukan ini juga mampu menjadikan dirinya sebagai musisi perempuan Indonesia pertama yang tampil di festival musik terbesar Coachella dan mengharumkan industri musik Tanah Air. NIKI juga berhasil mencetak sejarah dengan melantunkan lagu yang dipopulerkan oleh musisi Indonesia, Andra and the Backbone berjudul “Sempurna” di panggung Coachella.

Sebelum resmi bergabung dengan 88rising, NIKI sempat mengawali karirnya dengan mengunggah karya-karyanya secara rutin melalui kanal YouTube-nya. Sementara itu pelantun La La Lost You ini juga mengungkapkan bahwa bagian pertama dari album “Nicole” akan menampilkan lagu-lagu terbaru dan arsip miliknya. NIKI mengaku bahwa album keduanya ini merupakan project terindah yang pernah ia garap.