Share
NewJeans Terpilih Sebagai Global Ambassador Terbaru Levi’s
Bunga Revina
06 March 2023

NewJeans telah terpilih sebagai global ambassador terbaru untuk brand denim global, Levi’s.


Brand denim ternama, Levi’s mengumumkan bahwa mereka baru saja memilih NewJeans sebagai Global Brand Ambassador terbaru mereka. Menurut Levi’s, pemilihan NewJeans sebagai ikon baru mereka dilakukan untuk memperingati 150 tahun pendirian merek tersebut.

“Sambil merayakan ulang tahun ke-150 dari 501 (Levi’s), kami mempersiapkan pertemuan dengan NewJeans sebagai langkah pertama untuk menyerukan identitas merek kami ke generasi Z” ungkap seorang perwakilan dari Levi’s. Selain itu, mereka juga berniat untuk membuat berbagai acara spesial dengan grup tersebut, “Karena NewJeans memiliki gaya yang trendi, bebas, serta energi yang cerah, kami berencana untuk membuat berbagai pertunjukan dan karya menarik bersama mereka sebagai ambassador kami.”

NewJeans pun mengungkapkan perasaan mereka atas kerjasamanya dengan brand denim ternama tersebut. “Kami merasa terhormat dan senang dapat bermitra dengan Levi’s, merek abadi yang mewakili jeans paling ikonik di dunia.” Sementara itu, nama grup NewJeans sendiri terinspirasi dari jeans, sebagai sebuah pakaian modis yang selalu ada di setiap era, sehingga disukai oleh berbagai kalangan usia. Dengan kesamaan yang dimiliki NewJeans dan Levi’s, grup tersebut diharapkan menjadi ikon abadi era baru.