Share
NewJeans Terpilih Sebagai Global Ambassador Terbaru Coca-Cola
Trisha Aulia
03 April 2023

NewJeans resmi ditunjuk sebagai global ambassador terbaru untuk brand minuman terkemuka, Coca-Cola. Dalam kolaborasi ini, NewJeans juga merilis lagu baru bertajuk ‘Zero’ untuk mendukung kampanye promosi Coca-Cola.


NewJeans resmi terpilih sebagai global ambassador terbaru untuk brand minuman ternama asal Amerika Serikat, Coca-Cola. Kabar tersebut diumumkan pada 31 Maret 2023 lalu oleh ADOR selaku agensi yang menaungi NewJeans.

Di berbagai platform media sosial, para penggemar sudah dapat melihat foto-foto memukau member NewJeans sebagai wajah terbaru Coca-Cola. Bahkan, beberapa video iklan terbaru Coca-Cola yang penuh dengan pesona member NewJeans juga sudah tayang.

Sebagai global ambassador Coca-Cola, NewJeans juga turut berpartisipasi dalam kampanye promosi terbaru Coca-Cola khusus di dalam Korea. Dalam kolaborasi bersama Coke Studio, NewJeans merilis lagu terbaru bertajuk ‘Zero’ yang akan digunakan dalam iklan-iklan Coca-Cola.

Menurut ADOR, “Lagu kolaborasi NewJeans dan Coca-Cola ‘Zero’ akan dirilis di berbagai platform musik digital pada 3 April.” ADOR juga mengungkapkan bahwa NewJeans dan Coca-Cola telah mempersiapkan video musik untuk lagu ‘Zero’ yang dapat disaksikan mulai 3 April di YouTube.

Melalui kolaborasi dengan NewJeans sebagai bintang yang terus meroket dalam popularitas, Coca-Cola berharap agar konsumen dapat menemukan sensasi baru minuman klasik Coca-Cola Zero yang menyegarkan melalui pesona NewJeans yang unik dan khas. NewJeans juga kemungkinan besar akan terlibat dalam proyek-proyek global Coca-Cola kedepannya.

Kerja sama bersama Coca-Cola ini juga semakin membuktikan popularitas NewJeans yang tak tertandingi sebagai idol rookie K-Pop. Dengan kesuksesannya dalam membangun kerja sama di berbagai industri, termasuk fashion, kecantikan, hingga makanan dan minuman, tidak dapat dipungkiri bahwa NewJeans memang memiliki pengaruh yang sangat besar bagi di seluruh dunia.