Share
NewJeans Segera Rilis Dua Album Single Baru dan Rencanakan World Tour pada 2025
Putrika Annaya Salsabila
27 March 2024

Kabar yang ditunggu-tunggu telah datang, NewJeans rencanakan untuk melakukan world tour pada tahun 2025!


NewJeans, girl group K-pop yang sedang naik daun, baru saja memberi kejutan untuk penggemarnya dengan pengumuman dua album single baru dan tur dunia pada tahun 2025.

Sejak awal bulan, grup ini telah merilis bocoran tentang musik baru mereka, dan kini mereka mengungkapkan tidak hanya satu, tetapi dua album single baru. Pengumuman ini dibagikan oleh NewJeans melalui aplikasi mereka, Phoning, di mana mereka mengungkapkan bahwa album single pertama akan dirilis pada tanggal 24 Mei, diikuti oleh album kedua pada tanggal 21 Juni.

Newjeans World Tour 1

Album single pertama akan diberi judul “How Sweet” dan akan menampilkan lagu utama berjudul sama serta lagu lainnya yang berjudul “Bubble Gum”. Selanjutnya, mereka akan merilis album single Jepang untuk menandai debut resmi mereka di Jepang, dengan lagu utama berjudul “Supernatural” dan lagu kedua berjudul “Right Now”.

Newjeans World Tour 2

Kedua album single akan mencakup versi instrumental dari kedua lagu tersebut. Untuk merayakan, NewJeans akan mengadakan konser bertajuk “Bunnies Camp 2024” selama dua hari pada tanggal 26 dan 27 Juni di Tokyo Dome.

Newjeans World Tour 3

Tidak berhenti di situ, NewJeans juga mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur dunia pada tahun 2025. Detail tanggal dan lokasi tur ini belum diumumkan, tapi para penggemar telah menyambut kabar bahagia ini dengan sangat antusias.