Share
NewJeans Hingga SEVENTEEN, Inilah Sorotan Gaya Para Bintang K-Pop di Red Carpet GDA 2024
Trisha Aulia
08 January 2024

Golden Disc Awards 2024 tidak hanya dipenuhi alunan musik dari penampilan para bintang yang meriah, tetapi juga semarak sorak-sorai para penggemar yang mengagumi gaya fashion idola mereka. Siapa saja yang bersinar di red carpet? Mari kita intip beberapa penampilan yang mencuri perhatian!


Sabtu (6/1) lalu, Jakarta International Stadium menjadi pusat perhatian dunia setelah menjadi tuan rumah untuk gelaran ke-38 Golden Disc Awards. Golden Disc Awards, atau yang juga dikenal sebagai GDA, merupakan salah satu ajang penghargaan Korea paling bergengsi yang diadakan setiap tahunnya untuk merayakan prestasi idola K-Pop terbaik dunia.

Dalam memberikan penghargaan, GDA menonjol dengan memberikan apresiasi kepada lagu-lagu dan album-album terbaik dalam berbagai genre melalui Bonsang, sementara Daesang dipersembahkan sebagai bentuk penghargaan tertinggi untuk menghormati pencapaian luar biasa. Tahun ini, Daesang jatuh pada SEVENTEEN yang memenangkan Album of the Year dengan “FML” dan NewJeans yang memenangkan Song of the Year dengan lagu “Ditto”.

Penyelenggaraan Golden Disc Awards 2024 berlangsung meriah dengan pengumuman penghargaan dan penampilan spektakuler para bintang K-Pop, namun lebih dari itu, ajang ini juga menjadi panggung untuk penampilan busana yang memukau di atas red carpet. Dari gaya elegan nan klasik hingga trendi dan playful, para bintang memamerkan sisi terindah mereka dalam balutan rancangan busana terbaik. Penampilan mereka menjadi perbincangan hangat di antara para penggemar.

Dari NewJeans yang tampil menggemaskan dengan gaya coquette hingga IVE yang memancarkan aura bak putri duyung dari cerita dongeng dan SEVENTEEN yang berkarisma dengan setelan jas serba hitam, mari kita intip penampilan para bintang K-Pop yang menjadi pusat perhatian di red carpet Golden Disc Awards 2024!

1. STAYC

2. SEVENTEEN

3. NewJeans

4. Stray Kids

5. ENHYPEN

6. LE SSERAFIM

7. Tomorrow x Together

8. BoyNextDoor

9. Keena FIFTY FIFTY

10. ZEROBASEONE

11. IVE

12. Cha Eun Woo & Sung Si Kyung

13. Tiffany Young