New Fresh Note! Berikut Parfum Branded yang Menjadi Tren di 2021

Beauty08 January 2021

By Adelia Ayu

New Fresh Note! Berikut Parfum Branded yang Menjadi Tren di 2021

Tahun baru, resolusi baru, wangi baru. Dengan beragam notes mulai dari feminin, aromatic dan spicy, brand parfum mewah berikut diprediksi akan merajai tren wewangian di 2021.


Tidak ada salahnya memulai resolusi tahun baru Anda dengan mengganti parfum yang biasa digunakan dengan notes wewangian yang berbeda dan lebih classy. Meski berada di tengah kondisi yang kurang memungkinkan kita untuk keluar rumah, tubuh yang terawat dan wangi tentu menjadi salah satu bukti keterampilan Anda dalam menjaga kebersihan diri.

Di tahun 2021, beberapa brand parfum mewah ternama berlomba-lomba merilis koleksi parfum terbaru mereka. Mulai dari wewangian floral yang feminin hingga spicy yang terkesan ultra bold, berikut deretan parfum mewah yang dapat menjadi ciri khas baru yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Lanvin Girl in Capri EDT

Sesuai dengan namanya – ‘A Girl in Capri’, parfum keluaran Lanvin ini memiliki wangi yang feminin dengan hint note yang lebih citrusy, layaknya seorang wanita yang sedang berlibur di bawah cerahnya sinar matahari Capri di Italia. Top note berupa bergamot yang dipadu dengan grapefruit, white musks dan amber memberi kesan feminin yang menyegarkan seperti berlibur di Pulau Tropis.

Tom Ford Bitter Peach EDP

Eau De Parfum keluaran brand Tom Ford ini cocok untuk Anda penyuka wewangian buah-buahan dan rempah. Dengan campuran notes berupa buah persik dan blood oranges yang dipadu-padankan dengan rum-infused davana oil, patchouli dan sandalwood, parfum ini memiliki wewangian campuran antara oriental-vanilla yang menenangkan. Dengan botol cantik berwarna peach, Tom Ford Bitter Peach EDP cocok bagi Anda penyuka gaya chic.

Jo Malone Cypress & Grapevine Cologne Intense EDP

EDP terbaru produksi brand ternama asal London ini memiliki wangi segar dengan tone yang warm. Dengan top note woody cypress yang menampilkan wangi segar yang aromatik dan diikuti wangi amber dan juicy grapes notes, EDP ini memberikan wangi aromatik yang segar. Semprotkan EDP ini pada titik nadi yang mengandung hangat tubuh untuk membuat parfum lebih awet dan tahan lama sepanjang hari.

Yves Saint Laurent Libre EDP

Meski bukan parfum keluaran terbaru (rilis pada tahun 2019), Yves Saint laurent Libre EDP ini menjadi parfum ikonik favorit para fashionista dan fragrances lovers di seluruh dunia. Dengan wangi sensual dari notes gabungan lavender, orange blossom, bunga melati, vanila, musk dan kayu cedar, Eau De Parfum ini memberi wangi yang feminin dan berkelas. Menampilkan wewangian dengan kesan feminin tradisional, Yves Saint Laurent Libre EDP didominasi wangi bunga yang feminin dengan kombinasi woody notes yang tidak maskulin.