Share
NCT2020 Sukses Gelar Konser Online Bertajuk ‘Beyond LIVE - NCT: RESONANCE Global Wave’
Tisya Amanda
29 December 2020

NCT2020 sukses menyelenggarakan konser online di penghujung tahun ini dengan banyak kejutan di dalamnya.


NCT telah menyelenggarakan konser bertajuk ‘Beyond LIVE NCT: RESONANCE Global Wave’ pada 27 Desember 2020 melalui siaran Naver V Live waktu setempat. Konser yang dilangsungkan secara virtual ini mendapatkan antusias yang tinggi dari penggemar dengan menunjukkan berbagai pesona dan warna musik NCT yang unik, serta panggung yang mengombinasikan teknologi AR dan efek grafis.

Dilansir dari SM Entertaiment, sekitar 200.000 penonton dari 124 negara dari seluruh belahan dunia, termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat, Cina, Jepang, Thailand, Indonesia dan Canada, menikmati seluruh penampilan mereka bersama dalam zona waktu masing-masing Negara. Hashtag ‘#NCT2020_Beyond_LIVE’, nama anggota NCT, dan judul lagu yang ditampilkan dalam konser tersebut juga berhasil menjadi trending di 23 negara, seperti Meksiko, Brazil, Vietnam, Belgia, Argentina, Rusia, Finlandia, dan Hungaria.

Dalam konser ini, NCT menampilkan berbagai lagu yang menunjukkan perkembangan dan pesona NCT yang tidak terbatas, termasuk lagu debut NCT ‘7th Sense’ yang dirilis pada tahun 2016, hingga lagu-lagu yang dirilis pada tahun ini dalam full-length album ke-2 ‘RESONANCE’, seperti ‘My Everything’, ‘All About You’, ‘Faded in My Last Song’, ‘Light Bulb’.

Walaupun tidak dihadiri oleh sang Leader, Lee Taeyong, yang harus istirahat karena cedera pinggangnya, NCT mendapatkan respon yang hangat dengan menampilkan 21 lagu seperti NCT U ‘BOSS’, ‘WITHOUT YOU’, ‘Baby Don’t Stop’, ‘90’s Love’, ‘Work It’, ‘From Home’, dan ‘Misfit’, NCT 127 ‘Kick It’, dan ‘Touch’, NCT DREAM ‘GO’ dan ‘Dèjà Vu’, WayV ‘Bad Alive’ dan ‘Nectar’, serta penampilan seluruh anggota dalam lagu ‘RESONANCE’.

Di akhir penampilan, NCT mengatakan, “Kami telah menunjukkan penampilan dari lagu-lagu yang telah kami rilis sejak debut dan kami merasa sangat emosional saat mempersiapkannya. Kami merasa senang dapat menunjukkannya kepada kalian,” dilanjutkan dengan, “Dapat menunjukkan penampilan yang luar biasa, membuat kenangan indah, serta menikmati aktivitas bersama 23 anggota merupakan sesuatu yang sangat berarti di tahun 2020 ini.

Sorakan dukungan dari penggemar akan menjadi kekuatan pendorong yang besar untuk aktivitas di tahun 2021. Kami berharap dapat bertemu secara langsung dengan kalian. Tolong nantikan aktivitas kami selanjutnya.”