Share
NCT Dream Siap Rilis Film Dokumenter Pertama “The Movie: In A Dream” Bulan November
Bunga Revina
24 October 2022

NCT Dream akan merilis film dokumenter pertama mereka yang bertajuk “NCT Dream The Movie: In a Dream” pada bulan November mendatang.


NCT Dream memberikan kabar menarik untuk penggemar dengan dirilisnya sebuah film dokumenter pertama mereka yang berjudul NCT DREAM THE MOVIE: In A Dream.

Kabarnya, film ini akan menampilkan footage dari konser terbaru mereka di Seoul Olympic Stadium dan akan ditayangkan secara global. Menariknya dalam kesempatan ini, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan membagikan cerita mereka masing-masing dengan jujur kepada penggemar melalui sebuah wawancara eksklusif. Disertai pula dengan persiapan latihan dan koreografi yang akan ditampilkan secara eksklusif dalam film tersebut.

Film “NCT DREAM THE MOVIE: In A Dream” ini dijadwalkan tayang di bioskop global pada November mendatang. Film ini merupakan hasil kerja sama SM Entertainment dengan Trafalgar Releasing dan CJ 4DPLEX Inc selaku tim produksi film tersebut. Dengan format layat ScreenX dan 4DX, film ini akan disajikan dengan berbagai efek visual untuk pengalaman menonton di layar lebar dengan lebih jelas.

NCT Dream merupakan grup idol termuda yang mengadakan konser di stadium terbesar di Korea Selatan. Selain itu, mereka juga menjadi grup ketujuh setelah BTS yang menggelar konser tersebut. Konser terbaru mereka “THE DREAM SHOW 2: In A Dream” berhasil ditonton oleh 135 ribu penggemar secara offline dan online pada bulan September lalu.