Share
Naura Ayu Rilis "Di Depan Mata," Single Pertama yang Ditulis Sendiri dari Pengalaman Pribadi
Dewi Anggriani Siregar
30 September 2024

Setelah sukses dengan single "Ternyata" pada bulan Juni lalu, Naura Ayu kembali mempersembahkan karya terbarunya lewat lagu berjudul "Di Depan Mata."


Lagu ini masih memiliki suasana serupa dengan single sebelumnya, namun menjadi lebih istimewa karena untuk pertama kalinya, Naura turut andil dalam proses penulisan lirik. “Ini pertama kalinya aku ikut menulis lirik lagu, berkolaborasi dengan Ronald Steven,” ujar Naura dengan antusias.

"Di Depan Mata" bercerita tentang hubungan yang bermula dari persahabatan dan berkembang menjadi kisah cinta. “Lagu ini terinspirasi dari pengalamanku sendiri bersama sahabatku. Awalnya, aku tak pernah membayangkan akan ada rasa romantis di antara kami. Bahkan, dia adalah orang terakhir yang terpikirkan jika semua pria di dunia ini hilang. Dia pun merasa demikian,” ungkap Naura sambil tertawa.

NAURA AYU

Selain Ronald Steven, beberapa nama lain juga berperan dalam proses produksi lagu ini. Kamga Mo menjadi Vocal Producer, sementara Mixing ditangani oleh Rayendra Sunito, dan Mastering oleh Dimas Pradipta. Tidak hanya hadir dalam versi audio yang dapat didengarkan di berbagai platform digital, "Di Depan Mata" juga dirilis dengan video musik bergaya romcom dengan koreografi manis ala Naura. Video musik tersebut diproduksi dalam satu hari penuh, menampilkan Fadi Alaydrus sebagai model. Saat ditanya mengapa memilih Fadi, Naura menjelaskan, “Karena lagu ini memang ditulis untuk dia.”

Melalui lagu ini, Naura ingin menyampaikan pesan kepada para pendengarnya untuk tidak terlalu cepat menolak sesuatu yang tampaknya tidak disukai. “Jangan terlalu yakin menolak seseorang yang kalian pikir tidak mungkin kalian suka, karena bisa saja nanti kalian sendiri yang jatuh hati,” tambah Naura, menggambarkan lagu ini seperti sensasi manis bubble gum.