Share
Menyicipi Nasi Kotak Warna-Warni dari The Good Chef
Larasati Oetomo
08 January 2020

Didirikan pada tahun 2015, The Good Chef sebelumnya merupakan gagasan dari empat sahabat yang hobi kuliner, namun masih kesulitan menemukan makanan enak selama jam kantor.


“Kami memutuskan untuk mengambil langkah sendiri dan mulai membuat masakan di dapur kami sendiri. Respons dari lingkungan kami positif dan mereka menyukai rasanya sehingga kami sepakat untuk mengembangkannya menjadi sesuatu yang lebih besar,” kata pemilik The Good Chef, Tn. Riandi.

The Good Chef menyajikan beragam hidangan Indonesia yang diangkat menjadi hidangan inovatif dan unik. Hal ini sejalan dengan misi mereka untuk menyoroti masakan dari seluruh wilayah Indonesia, terutama yang kurang dikenal masyarakat. Mereka hanya menggunakan bumbu dan rempah-rempah alami untuk semua menunya; tanpa bahan kimiawi.

Salah satu menu yang terkenal adalah hidangan nasi berwarna-warni; Nasi Pink, Nasi Biru, Nasi Jingga, Nasi Hijau dan banyak lagi. Ada juga hidangan nasi Indonesia langka yang tersedia di The Good Chef mulai dari Nasi Bakar, Nasi Bali, Nasi Langi, Nasi Krawu, Nasi Ulam, Nasi Janggo, Nasi Pongol, Nasi Balap, Nasi Betutu, hingga Lontong Cap Gomeh.

Tidak hanya memasak hidangan lezat untuk dinikmati orang-orang, The Good Chef juga menyisihkan sebagian dari pendapatannya untuk amal, baik panti asuhan atau kegiatan sosial lainnya yang relevan dengan tujuan mereka. Ini jelas menggambarkan kata "Good" di The Good Chef.

Bulan Januari ini, The Good Chef akan merilis paket keanggotaan baru yang bertema rempah-rempah. Mereka adalah Cardamom (kotak makan siang 20x / bulan), Cengkeh (kotak makan siang 10x / bulan) dan Kayu Manis (kotak makan siang 5x / bulan) yang hadir dengan biaya pengiriman terjangkau dan diskon khusus untuk pesanan lain di luar paket.

Mulai tahun baru, The Good Chef juga berencana untuk mendiversifikasi layanannya untuk juga memasok acara khusus ataupun acara perusahaan seperti ulang tahun, pernikahan dan bazar.

Website: www.thegoodchef.co.id
Email: [email protected]
Instagram: @thegoodchef.catering
Tel: +62813 1094 3887