Share
Naomi Campbell Kenakan Gaun Vintage Karya Karl Lagerfeld di Festival Film Cannes 2024
Dewi Anggriani Siregar
21 May 2024

Supermodel ikonis, Naomi Campbell kembali menarik perhatian dunia mode saat melenggang di red carpet Festival Film Cannes 2024.


Bagaimana tidak, dalam ajang akbar tersebut, Naomi Campbell mengenakan gaun dari koleksi Chanel Couture Musim Gugur 1996-1997. Gaun ini, dirancang oleh mendiang Karl Lagerfeld, menampilkan detail bordir yang rumit dan siluet yang anggun, mencerminkan karakteristik khas haute couture Chanel. Tentu saja, keputusannya mengenakan kembali gaun vintage ini tidak hanya sebagai ajang fashion, tetapi juga sebagai bentuk penghormatan terhadap karya Lagerfeld yang juga menyoroti nilai abadi dari mode klasik.

Dalam momen tersebut, Naomi Campbell menghadiri pemutaran perdana “Furiosa: A Mad Max Saga” bersama stylist Law Roach, yang menangani tampilannya untuk acara tersebut. Naomi mengenakan gaun yang terbuat dari sequin mengilap dengan material sheer transparan.

Pada bagian strap, terdapat sentuhan mewah dari untaian mutiara yang membuat tampilan vintage-nya tampak lebih menawan. Naomi Campbell pertama kali mengenakan gaun tersebut saat berjalan di runway couture Prancis pada musim gugur 1996. Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan sepatu pumps hitam, tas tangan Chanel serta anting-anting dan riasan makeup yang serasi.