Naomi Biden, Cucu Joe Biden yang Menikah dengan Peter Neal dan Gelar Resepsi di Gedung Putih
Dewi Anggriani Siregar
21 November 2022

Kabar bahagia datang dari cucu perempuan tertua Joe Bidden, Naomi Biden, yang resmi dipersunting oleh kekasihnya, Peter Neal.


Pernikahan keduanya digelar di South Lawn Gedung Putih Washington DC pada Sabtu, 19 November 2022, pukul 11.00 waktu setempat. Pernikahan dari cucu orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut berlangsung secara privat dengan dihadiri oleh setidaknya 250 tamu undangan.

Putri dari putra presiden, Hunter Biden, dan istri pertamanya, Kathleen Buhle, ini dipersunting oleh Peter Neal, yang diketahui saat ini tengah bekerja di Pusat Hukum Universitas Georgetown membidangi Keamanan Nasional.

Satu hari sebelum pernikahan sang cucu, Joe Biden pun tengah merayakan hari jadinya yang ke-80. Dengan begitu, Joe Biden pun menjadi presiden tertua dalam sejarah AS. Perayaan hari bahagia Naomi Biden dan Peter Neal tersebut pun menjadi pernikahan ke-19 yang digelar di Istana Kepresidenan Amerika Serikat.

Di hari spesialnya itu, Naomi tampak sempurna dalam balutan busana serba putih. Gaun pengantin yang indah tersebut merupakan rancangan dari desainer asal Amerika, Ralph Lauren. Terbuat dari lace chantilly, gaun tersebut memiliki detail brukat yang menghiasi bagian kerah sehingga membuat lehernya terlihat jenjang.

Penampilannya itu kemudian dipadukan dengan sentuhan veil panjang dari sutra organza serta rambut yang ditata dengan gaya low bun. Sementara itu, Neal, sang suami pun tampak gagah dan serasi dalam balutan setelan jas berwarna navy yang menawan.