Share
Nagita Slavina Tampak Memukau dalam Event Launching Koleksi Terbaru dari Bisnis Fashionnya
Dewi Anggriani Siregar
26 March 2022

Mengenakan salah satu busana terbaru dari brand miliknya, Nagia Slavina tampak memukau dan mencuri perhatian.


Aktris sekaligus istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, baru saja mengeluarkan koleksi terbaru dari salah satu bisnisnya di bidang fashion, “Dashing Blooming” pada hari Jum’at, 25 Maret 2022 kemarin.

Seolah tidak pernah absen mencuri perhatian para netizen, penampilan Nagita dalam acara launching @nagitaslavina.co pun berhasil membuat semua orang terpukau. Nagita tampak cantik dan anggun dalam balutan busana bermotif floral yang juga merupakan salah satu baju dari koleksi terbarunya itu. Penampilan Nagita ini kemudian dilengkapi dengan riasan make up flawless-nya yang khas namun tetap menonjolkan wajah cantik dan naturalnya.

Diketahui dari catalog resmi yang dicantumkan di Instagram @nagitaslavina.co, baju yang kenakan saat acara launching itu berlangsung dibandrol seharga Rp3,6 juta. Selain mendapat pujian netizen akan penampilannya yang sangat memesona, Nagita juga disebut-sebut tidak kalah cantik dengan para model yang memeragakan busana-busana miliknya.

Acara launching koleksi terbaru dari brand fashion miliknya itu pun turut dihadiri oleh deretan artis tanah air ternama seperti Lesti, Ashanty, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Tya Ariestya, Ashanty, Shandy Purnamasari, dan masih banyak lagi.