Share
Musikal Keluarga Cemara Bagikan Tawa & Kehangatan Keluarga di Atas Panggung
Novita Angelina
28 June 2024

Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com, bekerja sama dengan Teater Musikal Nusantara (TEMAN), mempersembahkan adaptasi cerita kesayangan keluarga Indonesia, Keluarga Cemara, ke atas panggung melalui Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.


HighEnd baru saja mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung Pertunjukan Musikal Keluarga Cemara yang hadir di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Para penonton yang hadir dibuat terpukau oleh cerita yang penuh tawa dan kehangatan. Mereka dihibur oleh penampilan apik dari keluarga Abah, Emak, Euis dan Ara serta para pemain pendukung dari atas panggung yang spektakuler. Tidak heran, pertunjukan ini ramai dihadiri oleh anak, orang tua, serta masyarakat dari berbagai kalangan yang ingin menikmati seni pertunjukan yang penuh dengan hiburan dan keseruan.

Musikal Keluarga Cemara 4

Seperti yang diketahui, serial Keluarga Cemara sebelumnya telah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang Indonesia selama bertahun-tahun. Film dan sekuel yang diadaptasi oleh Visinema Studios pun berhasil menarik lebih dari 2 juta penonton. Hal inilah yang membuktikan daya tarik cerita dari Keluarga Cemara sehingga akhirnya diangkat menjadi pertunjukan panggung musikal. Para pemain dari Teater Musikal Nusantara, diantaranya adalah Simhala Avadana, Galabby Thahira, Aisyah Fadhila, Fazka, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Amira Karin, Quinn Salman, Sita Nursanti, Christoffer Nelwan, dan puluhan seniman teater lainnya didaulat untuk menghibur para penonton melalui pertunjukan Musikal Keluarga Cemara.

Musikal Keluarga Cemara

Chriskevin Adefrid, CEO Teater Musikal Nusantara dan juga bertindak sebagai produser pementasan ini menjelaskan bahwa dalam produksi spektakuler ini, mereka tidak hanya menciptakan sebuah pertunjukan teater biasa, melainkan juga menghadirkan pengalaman hiburan yang menggugah dengan membawa nuansa yang segar dan menyenangkan.

Musikal Keluarga Cemara 3

Mereka mencoba menghadirkan cerita keluarga dalam atmosfer yang penuh warna dan energi dengan tetap mempertahankan karakter ikonik, lagu-lagu indah, dan bahkan logat Sunda yang khas. Ia berharap Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara ini dapat menginspirasi, menghibur, dan memberikan pengalaman baru dalam perayaan kehidupan yang tak terlupakan.

Musikal Keluarga Cemara 2

Selain panggung megah, koreografi memukau dan penampilan para pemain yang memukau, pertunjukan panggung 'Musikal Keluarga Cemara' juga akan memanjakan telinga penonton dengan lagu-lagu indah karya Ifa Fachir dan Simhala Avadana, seperti Bahagia YHA!, Pintu Kesempatan, Rencana Bukan Bencana, Waktunya Membuktikan, Karena Kita Bersama, dan Opak Party. Lagu original dari pertunjukan ini telah dirilis secara serentak sejak 21 Juni 2024 di berbagai platform musik dan media sosial, dari Spotify hingga TikTok.

Mari datang langsung dan rasakan kehangatan keluarga dalam panggung spektakuler ini. Untuk informasi lebih lanjut terkait panggung 'Musikal Keluarga Cemara', Anda dapat menilik akun media sosial resmi @musikalkeluargacemara.