Share
Moonbin & Sanha ASTRO Terpilih Jadi Model Terbaru Clinique
Yuswialdyth Ardelia Almira
30 March 2023

Moonbin dan Sanha telah terpilih menjadi model baru dari brand kecantikan Clinique.


Setelah memberikan teaser pada 25 Maret mengenai duo model Clinique selanjutnya, akhirnya Clinique, melalui akun Instagram resminya, memperkenalkan dua idol yang akan menjadi model pada campaign terbarunya . Dua model yang akan menjadi wajah baru di Campaign Clinique adalah sub-unit dari boygroup ASTRO yaitu Moonbin dan Sanha.

Dalam pemotretan terbaru dengan Clinique, Moonbin dan Sanha memamerkan visual tampan mereka dengan kulit yang cerah dan bersinar. Moonbin tampak membawa produk best-selling moisture surge milik Clinique, sedangkan Sanha menggunakan blush yang membuat looknya semakin fresh.

Moonbin & Sanha adalah unit pertama Astro, yang saat ini sedang menggelar fan-con pertama bertajuk ‘DIFFUSION’ di Seoul setelah 2 tahun 6 bulan debutnya. Fan-con ini tentunya menjadi waktu untuk berbagi waktu spesial bersama penggemar yang setia mendukung mereka.

Setelah Seoul, Moonbin dan Sanha akan bertemu dengan penggemar di seluruh dunia melalui tur dunia ‘DIFFUSION’ di 7 kota Asia yaitu Manila, Bangkok, Makau, Taipei, Jakarta, Tokyo, dan Osaka serta 3 negara Amerika Selatan termasuk Santiago, San Paulo, dan Mexico City.