Share
MOMOLAND Dikabarkan Resmi Bubar Setelah Enam Tahun Bersama
Bunga Revina
15 February 2023

Setelah enam tahun bersama, para member MOMOLAND mengumumkan pembubaran mereka melalui surat pernyataan yang diunggah di sosial media.


Kabar tidak menyenangkan datang dari salah satu girl grup Korea Selatan, Momoland yang mengumumkan bubar setelah berkarya di industri Kpop selama enam tahun. Kabar ini diumumkan langsung oleh seluruh member melalui media sosialnya pada Selasa, 14 Februari 2023 kemarin.

Seluruh member termasuk Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy mengunggah surat pernyataan berisi pengumuman bahwa mereka akan melanjutkan karier masing-masing di luar MOMOLAND. “Setelah melalui diskusi panjang dan mendalam, kami berenam telah memutuskan untuk mendukung satu sama lain dengan memulai awal baru yang hebat ke depan”, ungkap pernyataan tersebut.

Mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan para penggemar yang disebut ‘Merries’ selama berkarya sebagai girl group. “Kami meminta maaf tidak dapat memberitahu kalian lebih cepat, tapi dengan tulus kami berterima kasih kepada semua orang yang sabar menunggu kami. Selanjutnya, mohon terus dukung MOMOLAND dan jalan yang ditempuh setiap anggota” lanjutnya.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi terkait kelanjutan ataupun rencana para member usai MOMOLAND diresmikan bubar. Mereka belum bergabung dengan agensi baru setelah meninggalkan MLD Entertainment pada akhir Januari 2023 lalu.