Momen Terbaik Pernikahan Ariana Grande yang Intim dan Tertutup di Kediamannya

Art & Culture28 May 2021

By Clara E.B Sagala

Momen Terbaik Pernikahan Ariana Grande yang Intim dan Tertutup di Kediamannya

Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez diadakan pada pertengahan Mei dengan intim dan tertutup. Acara yang dihadiri hanya oleh 20 orang terdekat mereka, dilaksanakan di kediaman Ariana Grande yang berlokasi di Montecito, California.


Bintang Pop asal Amerika Serikat, Ariana Grande, menggelar pernikahannya dengan Dalton Gomez, seorang Real Estate Agent. Sebelumnya, Dalton Gomez dan Ariana resmi berpacaran pada awal Januari kemudian melanjutkan proses bertunangan pada Desember 2020.

Selama menjalin hubungan, Gomez dan Grande tidak mempublikasikan hubungan mereka ke khalayak ramai. Diketahui bahwa pasangan selebriti ini menghabiskan waktu lockdown Covid-19 bersama, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Pada hari bahagia tersebut, Ariana Grande mengenakan gaun cantik bernuansa putih sutra, dengan bagian belakang yang menjuntai karya designer iconic Vera Wang.

Penampilan Ariana Grande pada hari pernikahannya terlihat begitu anggun, dilengkapi dengan anting mutiara dan berlian oleh Lorraine Schwartz yang sengaja dipilih agar senada dengan cincin pertunangannya.

Upacara tersebut berlangsung akrab dan hangat. Gomez dan Grande mengatakan “Kami bersedia” di sebuah ruangan yang terangi cahaya lilin. Dalton dengan setelan Tom Ford, menanti Ariana dengan dekorasi bunga-bunga dan mengucap sumpah mereka, berkomitmen untuk bahagia selamanya, mengikat cinta mereka selamanya.