Pilihan Moisturizer Pria Terbaik untuk Segala Jenis Kulit

Men's Corner19 August 2020

By Larasati Oetomo

Pilihan Moisturizer Pria Terbaik untuk Segala Jenis Kulit

Pria yang baru akan mulai mengenakan skincare sering merasa bingung tentang produk yang perlu diaplikasikan.


Berbeda dari kebanyakan wanita, pria relatif tidak menyukai mengenakan terlalu banyak produk di wajah mereka. Bagi Anda yang baru memulai, Anda pasti menghindari rangkaian produk kulit dalam berbagai kemasan dan judul yang tak dapat Anda mengerti. Selain sabun pembersih wajah, sebetulnya apa yang perlu dikenakan di wajah?

Menjawab pertanyaan di atas, moisturizer atau pelembap wajah merupakan produk perawatan kulit esensial baik bagi pria maupun wanita. Selain dapat menjaga keseimbangan minyak dan air di kulit wajah dan memancarkan kulit sehat, moisturizer yang mengandung SPF spektrum luas dapat melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV.

Berikut pilihan moisturizer terbaik untuk pria, terutama Anda yang masih pemula skincare. Selain memperoleh kelembapan dan perlindungan kulit yang Anda butuhkah, produk-produk ini diperkaya dengan berbagai nutrisi dengan manfaat segudang:

Oars + Alps Face Cream

Apakah Anda memiliki jenis kulit berminyak, kering, sensitif, kombinasi, atau normal, formula anti-penuaan pada pelembab ini bekerja secara efektif pada kulit Anda. Ekstrak lidah buaya, vitamin E, dan kombinasi formula Alpine Caribou Moss yang dipatenkan juga akan menyerap dengan cepat dan memberikan banyak kelembapan ke kulit Anda setelahnya.

Rugged & Dapper – Age + Damage Defense Facial Moisturizer for Men

Krim wajah dari Rugged & Dapper ini terdiri dari bahan-bahan alami dan organik yang terbukti efektif menyelesaikan tugasnya dalam waktu cepat. Mengingat bahwa tekstur produk ini cukup berminyak, Age + Damage Defense Facial Moisturizer for Men lebih cocok untuk pria dengan kulit kering maupun sensitif. Terlebih, produk ini tidak menggunakan pewangi sintetis yang sebenarnya bisa sangat berbahaya bagi kulit Anda.

ELEMIS Daily Moisture Boost Hydrating Day Lotion for Men

Pelembab ringan ini melembabkan, memberi energi bagi kulit, serta melindunginya dari polutan eksternal yang keras. Aplikasikan pagi dan sore hari pada area wajah dan leher Anda untuk hasil terbaik, terutama setelah bercukur. Perlu diingat bahwa krim wajah ini mengandung pewangi sehingga tidak cocok untuk pria berkulit sangat sensitif.

No7 Men Protect & Perfect Intense Moisturizer SPF15

Selain sebagai pelembab umum, produk ini juga mengandung dimetikon yang sangat berguna untuk melembabkan kulit Anda dan menghasilkan tampilan kulit matte bebas kilau minyak. Di luar itu, No7 by Boots juga bekerja sebagai serum anti-penuaan dan perlindungan sinar UV dengan SPF 15. Sempurna!