Share
Modis dan Fungsional, Breitling Berkolaborasi dengan Victoria Beckham untuk Koleksi Limited Edition
Putrika Annaya Salsabila
12 February 2024

Breitling gandeng Victoria Beckham untuk menghadirkan koleksi Chronomat Automatic 36 Victoria Beckham yang hanya tersedia 1.500 unit.


Ikon fashion Victoria Beckham memberikan sentuhan eksklusifnya pada koleksi Chronomat 36 edisi terbatas berkolaborasi dengan Breitling.

Langkah Victoria Beckham dalam dunia mode dengan meluncurkan lini pakaian yang menggunakan namanya pada tahun 2008 dinantikan oleh para pemain besar industri. Lebih dari 15 tahun kemudian, desainnya telah menjadi fixture di Fashion Week, dicintai karena kesan elegannya dan perpaduan bermain antara potongan pakaian feminin dan maskulin.

Breitling kini memperkenalkan lini jam tangan baru hasil desain kolaborasi bersama Victoria Beckham. Koleksi Chronomat Automatic 36 Victoria Beckham, hanya tersedia 1.500 unit, adalah hasil kolaborasi unik antara pembuat jam mewah dan direktur kreatif rumah mode terkenal.

Breitling x VB 1

"Chronomat sudah menjadi jam tangan serbaguna dengan bentuk klasik," komentar CEO Breitling Georges Kern, “Dengan gaya khas Victoria Beckham, koleksi ini menjadi ekspresi modern dan bersinar dari jam tangan itu."

Victoria, sebagai balasannya, menyatakan kagumnya pada proses kreatif Breitling: "Menonton kerajinan dan inovasi Breitling bersatu dengan ide-ide saya untuk menciptakan sesuatu yang begitu elegan dan segar adalah hal luar biasa."

Breitling x VB 2

Chronomat sendiri adalah jam tangan serbaguna dan chic dari Breitling, menjadi favorit khusus wanita yang menginginkan yang terbaik: mode dan fungsi. Koleksi Victoria Beckham mempertahankan fitur klasik Chronomat seperti gelang rouleaux logam dan tab penunjuk di posisi 15 menit.

Ini digabungkan dengan warna-warna baru yang lebih halus terinspirasi dari palet Spring/Summer 2024 milik Victoria, termasuk peppermint, midnight blue, dove gray, dan sand.

Breitling x VB 3

Koleksi ini menampilkan logo Breitling di dial dan inisial Victoria Beckham pada jarum detik, dengan pilihan material berupa stainless steel atau emas kuning, yaitu material yang secara khusus dihidupkan kembali oleh Breitling untuk koleksi ini.

Dial juga mencantumkan informasi tentang batasan produksi: "One of 400" untuk setiap unit stainless steel, dan "One of 100" untuk variasi emas. Perhatikan dengan cermat untuk menemukan logo VB yang halus dan tulisan di gelang.

Breitling x VB 4

Ditenagai oleh Breitling Caliber 10, Chronomat Automatic 36 Victoria Beckham memiliki waktu penggunaan sekitar 42 jam saat dilepas dari pergelangan tangan. Di pergelangan tangan, jam ini terus berjalan selama Anda memakainya, berkat gerakan otomatis tiga jarum dengan fitur tanggal. Seperti semua jam Breitling, setiap piece telah mencapai sertifikasi Contrôle officiel suisse des chronomètres (COSC), validasi independen yang terhormat atas presisi dan performanya.

Chronomat edisi terbatas ini disajikan dalam kotak co-branded yang dirancang khusus, dan piece emas disertai dengan pouch travel co-branded.