Share
Modern dan Minimalis, Intip Unit Terbaru The Residences at The St. Regis Kolaborasi dengan Ku Casa
Trisha Aulia
17 October 2023

The Residences at The St. Regis meluncurkan unit-unit mewah terbaru yang lengkap dengan furniture, fixtures, and equipment (FF&E) dari brand interior artisan ternama Indonesia.


The Residences at The St. Regis Jakarta, yang menjadi simbol kemewahan yang berkelas, dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan enam desainer interior ternama Indonesia untuk menandai level tertinggi kehidupan hunian mewah di Asia.

ST REGIS

Swanny Hendrarta, Chief Commercial Officer Rajawali Property Group, menyatakan, “Melalui The Residences at The St. Regis Jakarta, kami menetapkan tolok ukur baru untuk konsep ‘lavish dan luxury residential’ di Asia. Kami bangga mempersembahkan koleksi terbaru kami dengan harga yang lebih terjangkau bersama enam brand interior artisan Indonesia: St. Regis Signature Collections, Magran Living, SANIHARTO, R8 Asia, Vinoti Living, dan Ku Casa. Koleksi-koleksi ini mencerminkan kehidupan mewah yang terbaik, dan dipamerkan dalam 6 show unit, masing-masing menawarkan suasana spacious dan sophisticated."

Unit-unit ini dirancang dengan menonjolkan nuansa eksklusif untuk memberikan privasi dan menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari ketentraman dan kenyamanan. Mahakarya yang dirancang oleh masing-masing brand interior memberikan nilai tambah kepada calon pembeli dengan menawarkan desain custom yang lengkap dengan furniture, fixtures, and equipment (FF&E), sehingga mengeliminasi tambahan jasa desain dan menghemat waktu. Penawaran terbaik ini menjadi kesempatan yang langka bagi pembeli yang dinamis.

Salah satu desain interior yang bersinar dalam kolaborasi ini adalah Ku Casa yang membawakan tema “The Muse", menghadirkan kemewahan, modernitas, dan kesederhanaan sejati ke dalam unit-unit The Residences at The St. Regis.

St Regis Ku Casa Bedroom

Setiap unit mencerminkan perpaduan unik antara desain interior yang cermat oleh Ku Casa dan kemewahan yang sudah menjadi ciri khas dari The St. Regis, membuat unit-unit baru ini lebih dari sekadar tempat tinggal dan menjadikannya manifestasi dari gaya hidup modern yang berkelas tinggi, memadukan gaya minimalis dengan kemewahan yang tak tertandingi.

St Regis Ku Casa Living Room

St Regis Ku Casa Study

Di bawah tema “The Muse", Ku Casa memperindah unit-unit The Residences at The St. Regis dengan estetika modern yang lembut dan palet yang minimalis. Di atas latar yang tenang dan netral ini, seni, mulai dari karya seni dinding yang dipilih dengan cerdas hingga patung-patung eksentrik, hadir sebagai elemen desain yang kuat, berani, dan dinamis, menciptakan kontras yang harmonis dan titik fokus yang menceritakan kisah yang memikat dari pemiliknya.

St Regis Ku Casa Study Dining Area 1

St Regis Ku Casa Study Dining Area 2

Desain Ku Casa yang dirancang oleh Ari Sanjaya dan Laurence Howell memang memanjakan mata, namun ternyata terdapat pertimbangan dan makna yang lebih dalam di balik mahakarya ini. Seperti yang kita ketahui, kehidupan di Jakarta itu sangat keras dengan segala dinamika, polusi, dan kemacetan yang dijumpai setiap harinya

“Hidup di Jakarta itu rough. Ketika kita pulang ke rumah, kalau interiornya kaku dan tidak nyaman, secara psikologis akan memberikan beban kepada penghuninya,” ujar Ari Sanjaya. Oleh karena itu, desain Ku Casa seolah menjadi solusi bagi problematika keseharian tersebut. “We want home to feel airy, light, homey, and luxurious,” jelas Ari terkait desain kolaborasi Ku Casa dengan The Residences at The St. Regis.

St Regis Ku Casa Mini Bar

Dalam lanskap kondominium yang terus berubah saat ini, kehadiran branded residence telah muncul sebagai pilihan ideal bagi pembeli yang bijak. Selain hunian yang luas dan dirancang dengan apik, The Residences at The St. Regis Jakarta menawarkan kepercayaan dan prestise dari brand terkemuka St. Regis.

Peluang investasi ini dipersembahkan untuk pembeli lokal dan luar, tidak hanya menawarkan hunian high-rise residential tetapi juga keunggulan memiliki properti dengan brand St. Regis yang telah diakui secara global. Dikenal dengan layanan terdepan dan citra eksklusif pada properti mewah di seluruh dunia, St. Regis kini menawarkan pengalaman FF&E lengkap yang belum pernah ditemukan sebelumnya melalui kolaborasinya dengan brand interior artisan.