Share
MODENA Kitchen Ecosystem: Inovasi Terbaru Untuk Desain Seamless di Momen Istimewa 
Nariswari Kirana Hayu
17 October 2024

Pada 11 Oktober 2024, MODENA sebagai pemimpin pasar dalam kategori produk dapur rumah tangga menghadirkan inovasi terbarunya yaitu MODENA Kitchen Ecosystem yang mencakup Built-in Gas Hob dan Chimney Cooker Hood, Multifunction Kitchen Sink, dan Dispenser.


MODENA sebagai salah satu perusahaan terkemuka dalam bidang consumer electronics yang sudah 50 tahun berjalan terus berinovasi melalui teknologi pintar dan layanan purna jual terbaik hingga saat ini. MODENA menghubungkan dunia dengan teknologi Artificial Intelligence of Things (AIoT) untuk menghadirkan berbagai peralatan yang hemat energi dan ramah lingkungan.

Pada tahun ini, MODENA kembali menekankan ekosistem dapur pintar yang memungkinkan momen personal maupun kebersamaan di rumah menjadi lebih bermakna dan berkesan. Melalui MODENA Kitchen Ecosystem, sebagai bagian dari transformasi Home Ecosystem, MODENA mengusung konsep dapur dengan fitur-fitur serbaguna dan desain yang elegan.

Produk utama dari MODENA Kitchen Ecosystem sendiri bervariasi, mulai dari Built-in Gas Hob • BH 8725 HABK/HAGY yang dapat mengontrol panas dengan presisi untuk proses memasak yang cepat dan merata dengan material Nebula™ Glass yang stylish, 7-Step Flame Control, Double Ring Burner, Cast Iron Grid with Rectifier, dan Smart Digital Timer.

Produk keduanya ada Chimney Cooker Hood • CX 7917 QABK/QAGY yang memberikan kontrol presisi daya ekstraksi udara dengan PM¹ 2.5 dan fitur Air Curtain untuk menjaga aliran udara tetap segar. Selain desainnya yang terintegrasi, perangkat dapur MODENA sendiri juga memiliki Seamless Connectivity antar perangkat Hob dan Hood yang memanfaatkan teknologi M-Adapt.

Adapun produk terbaru lainnya adalah Multifunction Kitchen Sink • KS 3191 PTMB yang menawarkan perpaduan fitur inovatif dan bahan berkualitas tinggi untuk meningkatkan efisiensi dan estetika dapur. Produk terakhir dalam koleksi ini adalah Dispenser • DD 4117 BNBK yang menawarkan inovasi melalui sensor pintar untuk mendeteksi sisa air di galon secara akurat serta dilengkapi juga dengan fitur Bottom Load dan Adjustable Temperature.

MODENA BH CX 3D Lifestyle

MODENA dengan misinya yaitu #MakeLifeEasier senantiasa terus menghadirkan berbagai macam produk yang memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup, termasuk mengubah dapur menjadi pusat kehangatan dan kegembiraan di rumah. Dengan hadirnya MODENA Kitchen Ecosystem, diharapkan dapat menginspirasi pengalaman kuliner yang berkesan melalui desain dapur yang ideal dan pintar.

Terkait hal ini, Dita Gautama selaku Head of Marketing MODENA mengatakan “Mendukung komitmen kami terhadap keberlanjutan dan pelestarian lingkungan, koleksi MODENA Kitchen Ecosystem dirancang untuk mendukung gaya hidup ramah lingkungan. Sebagai contoh, Built-in Gas Hob dapat menunjukkan efisiensi energi dengan penggunaan gas, yang mengurangi konsumsi energi dibandingkan opsi listrik, juga Chimney Cooker Hood yang dilengkapi indikator kualitas udara dapat mendeteksi tingkat partikel PM¹ untuk membantu menjaga lingkungan dalam ruangan tetap sehat”.