Share
Menjadi Destinasi Favorit Selebriti Dunia, Inilah Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Puerto Rico
Clara Enocensia
06 March 2022

Menjadi destinasi wisata favorit para selebriti dunia, inilah beragam pesona wisata yang wajib Anda kunjungi di Puerto Rico.

Puerto Rico merupakan sebuah negara persemakmuran dengan wilayah terorganisasi yang berada di bawah naungan Amerika Serikat. Destinasi wisata alam Puerto Rico, tentunya tak lepas dari pantai-pantai khas Karibia yang selalu menarik para wisatawan untuk datang ke negara tersebut. Bahkan menjadi destinasi favorit para selebriti.

Tak heran, selain memiliki pantai yang indah, Puerto Rico juga menyimpan banyak destinasi wisata lainnya. Mari simak ulasan berikut.

1. Pantai Flamenco

Pantai Flamenco, menjadi salah satu pantai dengan pasir terbaik di Karibia. Pantai ini juga telah diakui sebagai pantai terindah kedua di dunia, menurut The Discovery Channel.
Terkenal dengan perairan biru kehijauan yang jernih dan tenang, Pantai Flamenco adalah tempat terbaik untuk melakukan kegiatan snorkeling, berenang, dan berjemur.

2. El Morro

El Morro merupakan sebuah benteng pertahanan abad ke-16 di San Felipe del Morro, San Cristobal, dan San Juan de la Cruz.

3. Old San Juan

Cukup jalan kaki saja, kamu bisa menikmati bangunan yang berwarna-warni pastel a la Old San Juan. Banyak restoran, kafe, dan bar yang akan menampung kamu beristirahat.

4. Pantai Domes

Di ujung barat laut Puerto Rico, terdapat Pantai Domes yang sangat cocok bagi peselancar dan buka sepanjang tahun. Dikelilingi oleh vegetasi yang subur, pantai ini dikenal sebagai destinasi wisata untuk mengamati paus selama musim dingin.

Saat musim dingin tiba, Anda akan menyaksikan ombak terbesar dan ini adalah tempat terbaik untuk merasakan selancar matahari terbit yang spektakuler.