Share
MNC Group dan Formula E Umumkan Kemitraan Hak Penyiaran Multi-year di Indonesia
Listya Manopo
13 February 2022

MNC Group dan Formula E mengumumkan kemitraan eksklusif di Indonesia untuk menayangkan balapan Kejuaraan Dunia ABB FIA Formula E secara langsung di RCTI+ dan Vision+, dua super-app yang saat ini sedang dalam proses akuisisi oleh PT MNC Studios International Tbk.


Kejuaraan Dunia ABB FIA Formula E musim ke-8 berlanjut akhir pekan ini dengan Putaran 3 di Meksiko, pada Minggu Malam pukul 04:30 WIB. Formula E untuk pertama kalinya akan hadir di Jakarta sebagai kota yang menjadi tuan rumah di seri Kejuaraan Dunia Formula E, yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Juni 2022.

Perjalanan di musim ini dimulai dengan balapan double-header di sekitar UNESCO Diriyah, Arab Saudi, pada tanggal 28 dan 29 Januari. Kejuaraan Dunia ABB FIA Formula E akan menghadirkan 16 seri balapan terbesar yang pernah ada di pusat kota-kota ikonik dunia termasuk Roma, Monako, Berlin, London dan New York, dan untuk pertama kalinya Jakarta, Vancouver dan Seoul.

Selain itu, Kerjasama ini juga mencakup MNC Group sebagai mitra siaran eksklusif balapan Kejuaraan Dunia ABB FIA Formula E yang akan tayang di iNews, saluran FTA berita terbesar, dan juga Jakarta E-Prix untuk pertama kalinya yang akan ditayangkan di RCTI, saluran FTA yang paling banyak ditonton di Indonesia.